kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

IOH Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Longsor Sulsel

IOH Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Longsor Sulsel
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) bergerak cepat dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor di tujuh kabupaten di Sulawesi Selatan, Selasa (14/5).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) bergerak cepat dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor di tujuh kabupaten di Sulawesi Selatan.

SVP Head of Corporate Communications IOH, Steve Saerang, mennyebut Indosat berkomitmen untuk selalu mendampingi masyarakat Indonesia, terutama dalam situasi darurat.

Pemprov Sulsel

“Kami turut berduka cita dan menyampaikan keprihatinan yang mendalam untuk keluarga yang terdampak. Kehadiran Indosat di tengah masyarakat ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Akibat curah hujan yang tinggi, wilayah Sulsel mengalami banjir dan longsor. Indosat segera berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk menyalurkan bantuan berupa makanan dan minuman siap santap, alat kebersihan, serta kartu perdana IM3 dan 3. Bantuan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) Indosat di pilar Filantropi.

Dalam memastikan layanan tetap berjalan normal, Indosat memonitor kondisi jaringan telekomunikasinya. Meskipun banjir menyebabkan satu BTS di Wajo mengalami gangguan, pelanggan tetap dapat dilayani oleh BTS lainnya. Indosat juga menyiagakan battery backup dan genset untuk mengantisipasi gangguan operasional akibat terputusnya suplai listrik dari PLN.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir dan longsor di Sulsel. Semoga situasi segera membaik dan kehidupan masyarakat dapat kembali normal,” tutup Steve.

PDAM Makassar