kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Inovasi Digital Tingkatkan Market Share Bosowa Berlian Motor

Inovasi Digital Tingkatkan Market Share Bosowa Berlian Motor
(Foto : ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bosowa Berlian Motor sebagai authorized dealer Mitsubishi terbesar di Pulau Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur (IBT) kini terus bertransformasi.

Hal tersebut terlihat dari system digitalisasi yang terus dikembangkan oleh Bosowa Berlian Motor, baik melalui BAMS (Bosowa Automotive Manangement System) maupun aplikasi Bosowa Connect yang baru saja diluncurkan, guna memudahkan pengguna setia Mitsubishi melakukan berbagai kebutuhan mitsubishi kesayangan dalam satu genggaman seperti booking service, riwayat service, service 24 jam, dan berbagai benefit lainya.

Pemprov Sulsel

Inovasi yang terus dilakukan oleh Bosowa Berlian Motor menghasilkan trend peningkatan market share sepanjang tahun 2023 di Indonesia Bagian Timur.

Dimana untuk Mitsubishi Fuso market share mencapai 46.3%, sedangkan untuk jenis kendaraan penumpang market share mencapai 21.6%.

Tentu pencapaian ini tidak lepas dari hadirnya unit terbaru Mitsubishi yakni XFORCE yang menjadi kendaraan anyar dikelas compact SUV dan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso tipe FE 71L BUS.
Sementara itu, Rico Yuliandhivi Marketing & Promotion Dept. Head Bosowa Berlian Motor mengungkapkan, setelah peluncuran Mitsubishi XFORCE ditahun 2023, Mitsubishi berencana untuk mengeluarkan produk mobil litrik.

Begitupun dengan penyempurnaan Mitsubishi Fuso yang akan melebarkan sayap dengan mengeluarkan jenis-jenis terbaru untuk dapat
menunjang segala sektor bisnis.

“Kami sangat yakin dengan produk-produk terbaru tersebut, akan menjadi nilai tambah bagi penjualan Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso“ ungkap Rico, Selasa (27/2).

Selain itu, Bosowa Berlian Motor dalam quartal pertama di tahun 2024, telah berhasil meraih berbagai penghargaan diantaranya:

• 1st Winner Sales Appraisal Program Sales Supervisor Tingkat
Nasional
• 2nd Winner Sales Appraisal Program Mitsubishi Dealer Trainer
Tingkat Nasional
• 1st Winner Dealer Operation Kaizen Contest Regional
• 2nd Winner Dealer Operation Kaizen Contest Regional
• 3rd Winner Dealer Operation Kaizen Contest Regional.
• Best National Mechanic 1
• Best National ASS Manager
• Best National Service Advisor 3

Ini membuktikan eksistensi Bosowa Berlian Motor sebagai dealer Mitsubishi yang mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan.

PDAM Makassar