kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Ini Harapan Irwan Hamid di Acara Pisah Sambut Kapolres Pinrang

banner 468x60

KabarMakassar.com — Setelah menjabat selaku Kepala Kepolisian Resort Pinrang Selama kurang lebih 17 Bulan, AKBP M.Arief Sugihartono bergeser dan pindah tugas ke Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi selatan (Sulsel).

Hal ini terungkap ketika Pemerintah kabupaten Pinrang menggelar Pisah Sambut Kapolres Pinrang dari AKBP M.Arief Sugihartono kepada Pejabat baru AKBP Muh. Roni Mustofa, Jumat (11/2).

Pemprov Sulsel

Dalam sambutannya, AKBP M.Arief Sugihartono mengungkapkan, selama bertugas di kabupaten Pinrang dirinya mengaku mendapat banyak bekal untuk menjadi lebih baik dalam menghadapi tugas-tugas barunya di Polda Sulsel.

Arief pun berharap, silaturahmi yang telah terjalin tetap terjaga meskipun dirinya telah berpindah tugas.

Dukungan masyarakat, lanjut Arief juga menjadi salah satu kenangan yang tidak dapat dilupakan selama bertugas di Kabupaten Pinrang.

“Terima kasih Bapak Bupati, Unsur Forkopimda, Kepala OPD dan Camat serta Masyarakat Pinrang atas dukungannya selama kami bertugas di kabupaten Pinrang” tutup Arief.

Sementara itu, Kapolres Pinrang AKBP Muh. Roni Mustofa dalam sambutannya berharap dukungan, sinergitas yang saat ini terjalin baik antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Polres Pinrang terus ditingkatkan.

Pinrang dengan masyarakat beragam suku menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi dirinya, dukungan pun senantiasa diharapkan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik di kabupaten Pinrang.

“Saya mohon diterima, kerjasama yang telah dibangun saya harap bisa dilanjutkan dan ditingkatkan, mari kita bersama mengelola Kamtibmas di kabupaten Pinrang” pungkas Roni.

Senada dengan itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap Sinergitas tetap terpelihara antara Pemkab dan Polres Pinrang.

Sinergitas yang telah dibangun dari tingkat bawah sampai Forkopimda, lanjut Bupati menjadi salah satu kekuatan tersendiri untuk menghadapi setiap permasalahan yang ada.

“Saya yakin tidak ada yang tidak bisa kita lakukan selama kita mau membangun komunikasi dan bekerja bersama” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini turut Hadir Wakil Bupati Pinrang Alimin,Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan jajaran Polres Pinrang.

PDAM Makassar