kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Ini Daftar Shio dan Keberuntungannya di Tahun Baru Imlek 2023

banner 468x60

KabarMakassar.com — Berdasarkan perhitungan kalender China, shio Imlek 2023 adalah kelinci air atau water rabbit.

Masyarakat Tionghoa meyakini setiap tahun dalam kalender China akan memiliki peruntungan masing-masing berdasarkan Shio mereka.

Pemprov Sulsel

Mengutip dari laman astrology.com, berikut peruntungan setiap Shio di tahun 2023.

1. Shio Tikus

Di tahun Kelinci air, penduduk asli Tikus mungkin merasakan suasana persaingan. Untungnya, pemilik Shio tikus menyukai kompetisi.

Tahun ini, Tikus merasa terinspirasi, siap untuk naik ke ketinggian baru dan tingkat kemakmuran baru serta membawa rasa kepuasan diri.

Jadi, meskipun ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi shio tikus namun mereka mampu berhadapan langsung dengan kandidat lain untuk pekerjaan serta peluang lainnya bahkan menjadi tahun yang sangat menggembirakan.

2. Shio Kerbau

Di tahun Kelinci air, kehidupan melambat hingga terasa nyaman. Selama dua tahun terakhir, pemilik Shio kerbau kemungkinan besar telah berganti pekerjaan, mengubah tempat tinggal dan membuat koneksi baru.

Pemilik Shio Kerbau mendapatkan kembali pijakan di tahun 2023 dengan energi yang mereka pahami pada tingkat yang sangat praktis dan intuitif.

Shio kerbau akan membuat kemajuan di tempat kerja, sekolah, dan dengan orang-orang yang paling disayangi.

3. Shio Harimau

Pemilik Shio Harimau mendapatkan beberapa peningkatan di tahun Kelinci air.

Saat ini energi shio harimau melambat namun mereka bisa mengatur napas setelah semua perubahan dan kegembiraan selama setahun terakhir.

Meski begitu, shio harimau jangan berharap bosan di tahun 2023. Masih ada cukup banyak peluang untuk karier dan pertemanan yang signifikan.

Fokusnya adalah merintis jalan baru, mencoba aktivitas baru, dan bersikap spontan. Shio harimau akan bergerak dengan kecepatan penuh lagi dalam waktu yang sangat singkat.

4. Shio Naga

Tahun kelinci air membawa energi yang sangat menarik untuk shio Naga .

Hal tersebut adalah energi yang lebih tenang yang memungkinkan perencanaan, kontemplasi, istirahat, dan pemulihan.

Tahun ini, shio naga dapat mengumpulkan kekuatan dan mengkonsolidasikan kekuatan dan tahun ini menjadi tahun yang baik bagi penduduk asli Naga untuk menstabilkan hubungan serta karier.

Meski begitu, Shio naga juga dapat mengambil cuti untuk berpergian dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman dan keluarga.

5. Shio Kelinci

2023 adalah tahun milik shio kelinci yang berarti para pemiliknya adalah bintang pertunjukan.

Shio kelinci secara alami kreatif dan memiliki imajinasi yang hidup, dan tahun ini membutuhkan visi tentang apa yang ingin dicapai.

Shio kelinci juga dapat tertarik pada kehidupan magis dan tahun ini mereka dapat menyatukan peluang baru yang diharapkan.

Jika mereka memercayai diri sendiri dan memahami dengan jelas apa yang mereka inginkan maka shio kelinci akan dapat melangkah ke jalur baru tahun ini.

6. Shio Ular

Ada banyak peluang bagi shio ular di tahun 2023 jika mereka bersedia memulai tindakan.

Tahun kelinci air adalah energi yang harmonis, yang berarti shio ular dapat mengandalkan intuisi dan kekuatan pengamatan yang luar biasa untuk melihat kapan harus bergerak maju dan kapan harus menahan diri.

Orang lain mungkin menarik shio ular ke arah yang berbeda, tetapi mereka akan tahu ke mana harus pergi jika mereka memercayai insting mereka.

Energi tersebut baik untuk hubungan dan prospek karier. Tidak butuh waktu lama bagi shio ular untuk menyesuaikan diri dengan alurnya.

7. Shio Kuda

Ada energi menarik dan terkadang kontroversial yang muncul di tahun Kelinci air. Shio kuda suka bergerak dengan cepat dan percaya diri, tetapi sekarang energinya membutuhkan sedikit lebih banyak kebijaksanaan dan perhatian.

Shio kuda mungkin merasa tidak sabar saat menunggu gerbang terbuka sehingga mereka dapat berlari dengan bebas. Tapi ini bukan waktunya untuk terburu-buru. Tahun 2023 adalah waktu bagi shio kuda untuk mundur, istirahat, dan fokus pada pertumbuhan batin.

Shio kuda dapat memperkuat hubungan dengan menemukan cara baru untuk berkomunikasi dengan orang-orang dan mengerjakan proyek menarik tahun ini.

8. Shio Kambing

Setelah beberapa tahun yang sulit, Shio Kambing saat ini dapat merayakan peluang mengalir dengan lebih mudah dan orang-orang siap membantu mereka saat mereka membutuhkannya.

Shio kambing tahun ini adalah tahun yang jauh lebih sosial ketika mereka dapat terhubung dengan banyak orang baru, mengunjungi tempat baru, dan menikmati pengalaman yang tak terlupakan.

Energi tahun 2023 akan membantu mengasah kemampuan intuitif shio kambing dan memungkinkan mereka mewujudkan apa yang mereka inginkan melalui visualisasi dan penetapan tujuan.

Ada energi yang sangat membahagiakan bagi penduduk asli Kambing tahun ini.

9. Shio Monyet

Tahun kelinci air memiliki energi campuran untuk shio monyet .

Shio monyet bergerak cepat dan menyukai kegembiraan, tetapi tahun 2023 akan menjadi saat ketika kebanyakan orang tetap dekat dengan rumah, mengambil lebih sedikit risiko, dan mencoba menjalani kehidupan yang lebih sederhana dan lebih tenang.

Terlepas dari perbedaan energi ini, akan ada beberapa peluang bagi shio monyet untuk mendapatkan kekuatan dan menemukan sumber daya yang mereka butuhkan untuk memulai bisnis, mengembangkan karier dan bertemu orang-orang yang menarik.

10. Shio Ayam

Tahun 2023 dimana tahun Kelinci air dan Ayam akan mungkin merasa gentar tentang tahun oposisi ini. Jangan takut. Ini bisa menjadi tahun yang menguntungkan bagi shio ayam.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa 2023 akan menantang karena dunia akan melihat Kelinci dan membelakangi Ayam.

Tapi tidak ada yang lebih baik dalam membuat pengumuman dan mengatakan kebenarannya daripada shio ayam. Ketika shio ayam berbicara dengan percaya diri dan bergerak maju, mereka akan menemukan bahwa banyak pintu terbuka untuk mereka.

11. Shio Anjing

Shio anjing memiliki peluang jika mereka mau berpikir di luar kotak dan menempatkan diri mereka sedikit di luar zona nyaman mereka.

Energi ini sedikit lebih lambat dari biasanya, tetapi 2023 akan menjadi tahun sosial, dan itu tepat di ruang kemudi shio anjing.

Penduduk asli anjing memiliki kesempatan untuk bertemu dan terhubung dengan banyak orang baru, tetapi yang lebih penting, individu akan mencari shio anjing untuk kolaborasi, persahabatan, dan bahkan romansa.

12. Shio Babi

Saatnya merayakan, Babi ! Tahun kelinci air adalah waktu yang sangat harmonis bagi penduduk asli Babi. Mereka memahami energi yang tenang, empatik, dan intuitif ini.

Tahun ini, mereka akan memiliki hubungan dengan orang lain yang mendalam, memuaskan, dan menarik.

Peluang karir terbuka bahkan sebelum mereka bertanya dan kemungkinan mereka akan menghasilkan lebih banyak uang daripada yang mereka miliki di tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini dalah tahun untuk fokus pada apa yang mereka inginkan dan memberi tahu orang lain apa itu sehingga dapat membantu mereka mendapatkannya.

 

PDAM Makassar