kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Indira Yusuf Ismail Terima Surat Tugas PPP Maju Pilwali Makassar

Indira Yusuf Ismail Terima Surat Tugas PPP Maju Pilwali Makassar
Indira Yusuf Ismail saat menerima surat tugas resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju sebagai calon Wali Kota Makassar pada Pemilihan Wali Kota 2024, Rabu (12/06).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Indira Yusuf Ismail telah menerima surat tugas resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju sebagai calon Wali Kota Makassar pada Pemilihan Wali Kota 2024. Penyerahan surat ini dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP, Ermalena, di Kantor DPP PPP, Jakarta, pada Rabu (12/06).

Dalam kesempatan tersebut, Ermalena menyatakan keyakinannya terhadap Indira. Menurutnya, Indira merupakan kandidat yang tepat untuk membawa perubahan positif bagi Kota Makassar.

Pemprov Sulsel

Ia menegaskan PPP berkomitmen penuh untuk mendukung Indira dalam meraih kemenangan di Pilkada 2024.

“Bagi PPP, hanya ada satu pilihan yaitu Ibu Indira. Kami yakin dengan kapasitas dan dedikasi beliau, insyaAllah 2024 beliau akan menjadi wali kota,” ujar Ermalena.

Ermalena juga memastikan dukungan PPP untuk Indira sudah solid dan bulat. Proses penunjukan Indira telah melalui berbagai tahapan seleksi di tingkat kota dan wilayah sebelum akhirnya diputuskan oleh DPP PPP.

“Dukungan ini sudah melalui prosedur yang ketat, dari tingkat kota hingga wilayah sebelum sampai ke DPP. Kami yakin bahwa Ibu Indira adalah pilihan terbaik dan akan membawa kemenangan,” tegasnya.

Indira Yusuf Ismail yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh PPP.

Ia menyatakan kesiapannya untuk berjuang demi kemajuan Makassar dengan dukungan penuh dari partai.

“Saya merasa terhormat menerima amanah ini. Dengan dukungan dari PPP, saya siap berjuang dan memberikan kontribusi terbaik untuk Makassar. Semoga kita bisa meraih kemenangan bersama pada Pilwali Makassar 2024,” ungkap Indira.

PDAM Makassar