kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Indira Yusuf Ismail Resmikan Pelayanan Kesehatan Jantung dan Otak Terintegrasi

Indira Yusuf Ismail Resmikan Pelayanan Kesehatan Jantung dan Otak Terintegrasi
Ketua Tim Penggerak PKK, Indira Yusuf Ismail, secara resmi meresmikan Klinik Cardion, Klinik pertama yang khusus menyediakan pelayanan lengkap terkait kesehatan jantung dan otak, Kamis (9/2).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua Tim Penggerak PKK, Indira Yusuf Ismail, meresmikan Klinik Cardion, Klinik pertama yang khusus menyediakan pelayanan lengkap terkait kesehatan jantung dan otak, Kamis (9/2).

Peresmian Klinik Cardion ditandai dengan pengguntingan pita oleh Indira, yang menyampaikan harapannya bahwa kehadiran klinik ini akan membantu masyarakat dalam mendapatkan akses kesehatan yang memadai.

Pemprov Sulsel

“Terima kasih kepada Klinik Cardion, ini tentu membantu masyarakat kita yang membutuhkan perawatan seperti yang diklinik,” ujar Indira.

Dia juga berharap klinik ini dapat memberikan pelayanan terbaik, dengan prospek yang cerah kedepannya. Klinik Cardion tidak hanya menyediakan layanan kesehatan jantung dan otak, tetapi juga memiliki dokter spesialis dalam berbagai bidang seperti saraf, gizi, mata, anak, jiwa, akupuntur, dokter umum, dan gigi.

Tak hanya itu, Klinik Cardion juga menyediakan beragam pemeriksaan termasuk elektrodiagram (EKG), echocardiogram (USG jantung), tes stress treadmill, pemeriksaan holter, dan pemeriksaan laboratorium.

“Klinik ini sudah bisa dikatakan lengkap dalam menyediakan layanan kesehatan, terutama terkait jantung dan otak,” tambahnya.

Indira menegaskan bahwa kehadiran klinik-klinik seperti Klinik Cardion merupakan solusi yang membantu pemerintah dalam upaya pemerataan dan penyempurnaan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

“Ini suatu kebahagiaan bagi Kota Makassar dan juga membantu Pemerintah Kota Makassar serta Dinas Kesehatan,” tutupnya.

PDAM Makassar