kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ikut Penjaringan di Hanura, MSP Resmi Kembalikan Formulir Calon Bupati Jeneponto

Ikut Penjaringan di Hanura, MSP Resmi Kembalikan Formulir Calon Bupati Jeneponto
Ketua Tim Liaison Officer (LO) Kita Bersama, Hardianto Haris saat meyerahkan berkas pendaftaran ke Sekretaris DPC Partai Hanura, Ismail DM. (Foto/ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada), H. Muhammad Sarif Kr Patta resmi kembalikan formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat DPC Partai Hanura di Jalan Pahlawan, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Pengembalian Formulir pendaftaran ini diwakili oleh Ketua Tim Liaison Officer (LO) Kita Bersama, Hardianto Haris diterima langsung Sekretaris DPC Partai Hanura, Ismail DM dan beberapa pengurus Partai Hanura.

Pemprov Sulsel

Sekretaris DPC Partai Hanura Jeneponto, Ismail DM mengatakan bakal Calon Bupati Jeneponto yang mengembalikan formulir pertama di Partai Hanura adalah H. Muhammad Sarif Kr Patta.

“Baru Karaeng Patta yang mengembalikan formulir,” jelas Ismail DM, Selasa (14/05).

Bahkan dalam proses penjaringan ini, Ismail juga menegaskan Partai Hanura bakal mengajukan pendaftar yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

” Yang jelas yang mengembalikan formulir itu yang kita ajukan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim LO, Hardianto Haris membenarkan pihaknya telah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Hanura.

” Kami dari Tim LO Bakal Calon Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif Karaeng Patta (MSP) telah mengembalikan formulir dan kami serahkan ke Sekretaris Partai Hanura Jeneponto Ismail DM,” tutup Hardianto.

Sekedar diketahui, Bakal Calon Bupati Jeneponto di Pilkada 2024 yang mendaftar di Partai Hanura adalah, H. Muhammad Sarif Kr Patta, Syamsuddin Karlos, Andi Tahal Fasni Kr Sutte dan Effendi.

PDAM Makassar