kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ibadah Pembukaan Porseni PPGT Klasis Makassar Digelar di Rujab Wali Kota

banner 468x60

KabarToraya.com — Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PPGT Klasis Makassar melalui rangkaian ibadah resmi dibuka Ketua Badan Pekerja Klasis Makassar Pdt. Aris Luthe S.Th, Selasa 27 Juni 2023 di Baruga Angging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.
M.M. 

Hadir dalam pembukaan porseni PPGT Klasis Makassar Asisten 1 Pemerintah Kota Makassar mewakili Wali Kota Makassar, Anggota DPRD Makassar dan Badan Pekerja Klasis Makassar.

Pemprov Sulsel

Kegiatan Porseni PPGT Klasis Makassar dimulai 26 Juni hingga 3 Juli 2023. Dimana kegiatan ini akan diikuti 16 jemaat se-Klasis Makassar. Usai pembukaan melalui ibadah, juga dilanjutkan dengan defile 14 jemaat yang ikut berpartisipasi dari 16 jemaat. 

"Hari pertama dan hari kedua berlangsung kegiatan futsal putera dan puteri antar Jemaat PPGT se- Klasis Makassar di mana futsal putera di ikuti 12 jemaat dan futsal puteri 5 jemaat," kata Eric Adreas, Ketua Panitia.

Lanjut Eric tim futsal putera PPGT Jemaat Bara-barayya keluar sebagai juara 1 dengan mengalahkan futsal putera PPGT Jemaat Bawakaraeng di partai final dengan skor 3-1, dan PPGT Jemaat Bawakaraeng juara 2, dan PPGT jemaat Tallo sebagai juara 3. Dan panitia juga memilih top skor dalam futsal putera yakin atas Eras dari PPGT jemaat Bara-barayya dan pemain terbaik di berikan kepada Adi dari PPGT Jemaat Bawakaraeng 

"Pada futsal puteri yg di laksanakan selama 2 hari di mana tim futsal puteri PPGT jemaat Bawakaraeng keluar sebagai juara 1 dengan mengalahkan tim futsal puteri ppgt Jemaat maccini raya dengan skor 1-0. Dan di mana tim futsal puteri PPGT Jemaat Maccini Raya keluar sebagai juara ke dua, dan tim futsal puteri PPGT Jemaat Labuang Baji sebagai juara 3 dalam kegiatan porseni PPGT Klasis Makassar dalam kegiatan futsal puteri," kata Eric.

Eric selaku ketua panitia menambahkan jika pada 29 Juni 2023. juga dilaksanakan 3 kegiatan dalam lanjutkan kegiatan porseni PPGT Klasis Makassar tahun 2023 di mana kegiatan yg kami perlombakan pada hari ini yakni E-Sport (PUBG dan Mobile Legend) di Jemaat Labuang Baji, Perlombaan tata rias di jemaat Bawakaraeng, dan perlombaan vocal grup di laksanakan di Jemaat Bawakaraeng.

PDAM Makassar