kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

HUT RI ke -77, RSUD Lasinrang Juara Satu Lomba Gerak Jalan Kategori Umum

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Pinrang melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, Lomba gerak jalan tingkat sekolah SD, SMP dan SMU/sederajat serta Umum.

Dalam kegiatan tersebut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang tampil sebagai Juara (1) tingkat umum disusul MJ Studio di peringkat ke (2) dan PKFFI Kabupaten Pinrang di peringkat ke (3).

Pemprov Sulsel

Terkait hal ini, pihak RSUD Lasinrang Pinrang yang menjadi juara (1) dalam Lomba gerak jalan kategori umum, melalui Direktur RSUD Lasinrang Pinrang, dr.H.Moh.Inwan Ahsan,M.Kes menyampaikan rasa syukurnya dengan capaian yang didapat Tim gerak jalan RSUD Lasinrang yang berhasil meraih juara (1) untuk kategori Umum, Rabu (17/8).

“Syukur Alhamdulillah setelah dua tahun lamanya perayaan Hari Kemerdekaan RI ditiadakan karena wabah Pandemi Covid 19, kali ini di HUT RI ke – 77, perayaan kembali dilaksanakan dan dalam Lomba gerak jalan kategori Umum RSUD Lasinrang tampil sebagai juara (1).

Tentunya hal ini karena adanya kekompakan dan latihan sungguh – dari Tim gerak jalan RSUD Lasinrang dari itu saya ucapkan terima kasih kepada Tim dan pelatih yang telah mencatatkan Nama RSUD Lasinrang di urutan pertama Lomba gerak jalan kategori Umum yang dilaksanakan pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang,” pungkas dr.Inwan Ahsan.

PDAM Makassar