kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Hut Bhayangkara ke-77, Basli Ali Apresiasi Terobosan Polres Selayar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Selayar melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Lapangan Kantor Bupati, yang kemudian dilanjutkan dengan acara Tasyakuran di Halaman Mapolres Selayar, Sabtu (1/6).

Bupati H. Muh. Basli Ali yang hadir dan memberikan sambutan di momentum tersebut,  menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada jajaran Polri terkhususnya jajaran Polres Kepulauan Selayar.

Pemprov Sulsel

"Atas nama pemerintah kabupaten saya mengucapkan, Dirgahayu Bhayangkara ke-77 tahun, semoga Polri, khususnya jajaran polres selayar  dapat terus bekerja optimal dalam menjalankan tugasnya, sesuai konsep transformasi polri yang presisi," ucapnya.

Menurutnya, peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, hendaknya tidak hanya sekedar perayaan tetapi menjadi momentum untuk refleksi diri, guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

Peringatan hari Bhayangkara ke-77 ini diharapkan dapat menjadi reperesentasi dari tekad dan semangat Polri yang Presisi untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, menjaga iklim ekonomi yang positif sehingga dapat meningkatkan produktifitas dan perekonimian masyarakat.

Selanjutnya Bupati Basli Ali juga kembali menyampaikan apresiasinya atasberbagai kegiatan yang dilaksanakan polres kepulauan selayar dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara tahun ini.

Pemerintah daerah dan masyarakat merasakan betul bagaimana peran Polres Selayar, yang tidak hanya fokus menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi lebih dari itu membantu pemerintah dalam berbagai sektor.

Dikatakan sepanjang 77 tahun sejarah pengabdian polres Kepulauan Selayar, ini pertama kalinya Hut Bhayangkara digelar seramai dan semarak ini,

"Polres Kepulauan Selayar Sepekan Bersama Masyarakat,  patut diapresiasi sebagai sebuah terobosan untuk lebih dekat dengan masyarakat," ujarnya

Lebih lanjut Bupati dua periode ini mengingatkan bahwa tugas berat  masih sangat banyak. Pemilu sudah diambang mata, Tahapan persiapan penyelenggaraan pemilu dan pemilihan serentak Tahun 2024 pun sudah dimulai.

"Kita harapkan kegiatan tahapan pemilu, dari fase ke fase berjalan dengan lancar. Dengan komitmen kita, dan sinergitas semua elemen bangsa untuk saling bekerja sama, bahu membahu untuk mewujudkan Pemilu Damai sebagai cerminan kehormatan bangsa indonesia dalam mengawal kedaulatan rakyat," bebernya.

Kapolres Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra dalam acara tasyakuran menyampaikan ucapan terima kasih secara khusus kepada Pemerintah Daerah dan seluruh unsur Forkompinda dan tamu undangan lainnya atas dukungan yang dinilainya sebagai motivasi bagi kepolisian dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya untuk lebih baik lagi kedepannya.

PDAM Makassar