kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Humas Kominfo Selayar Berkunjung ke Kantor Kabar Makassar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kepala Bidang Humas Komunikasi dan Informasi Publik Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Sandra Esty Abriani mengunjungi kantor redaksi Kabar Makassar di Lantai III Business Park Citraland CPI Makassar, Jumat (17/3).

Dalam kunjungannya Andi Sandra bersama staf Diskominfo Selayar diterima langsung oleh Direktur Kabar Makassar, Fritz V Wongkar. 

Pemprov Sulsel

"Kedatangan kami sekaligus bersilaturahmi dengan media-media di Makassar termasuk di KabarMakassar.com, kita bersyukur bahwa kedatangan kami bersama rombongan diterima dengan baik sekaligus berbincang terkait program-program Pemkab Kabupaten Selayar yang selama ini disupport oleh teman-teman media," kata Andi Sandra.

Sementara itu Direktur Kabar Makassar, Fritz Wongkar menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Pemkab Selayar dalam hal ini, Kabid Humas secara langsung datang dan melihat ruang baru atau kantor baru ditempat oleh tim redaksi Kabar Makassar.

"Ini pertama tamu dari Kabar Makassar dari instansi pemerintahan yang berkunjung sejak kami baru menempati lokasi di CPI ini, bersyukur kantor baru kami ini didahului tamu jauh dari Pemkab Kepulauan Selayar," kata Fritz.

Fritz menyampaikan jika perkembangan Pemkab Selayar semakin baik, dimana beberapa waktu lalu Kepulauan Selayar mendapatkan penghargaan Sertifikat Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia dengan Kategori Kota Kecil yang diserahkan langsung Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya kepada Bupati Basli Ali," ujar Fritz.

Tidak hanya itu Selayar beberapa hari lalu juga meraih penghargaan dari Universal Health Coverage (UHC) dari BPJS Kesehatan. 

Hubungan Pemkab Selayar dan Kabar Makassar terjalin dengan baik, hal ini terus kita jaga agar kedepan Pemkab Selayar semakin maju dan berkembang. 

Fritz juga menyampaikan jika Pemkab Kepulauan Selayar pernah mendapatkan penghargaan dari Kabar Makassar Award tahun 2019, dimana Bupati Selayar Basli Ali mendapatkan penghargaan Tokoh Penggerak Pariwisata Sulsel dengan pesona alam wisata bahari di kepulauan Selayar.

"Kerjasama ini sudah semakin baik, dan kita terus saling support," pungkas Fritz.

Akhir pertemuan dilakukan pula penandatanganan kerjasama pihak Pemkab Kepulauan Selayar dan Kabar Makassar di ruang redaksi PT Kabar Grup Indonesia.

PDAM Makassar