kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Himakom Unifa Sukses Gelar Talkshow Apa Kabar Radio Hari Ini

banner 468x60

KabarMakassar.com — Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar Makassar sukses menggelar Talkshow dengan tema Apa Kabar Radio Hari Ini.

Talkshow tersebut rangkaian dari acara Radio Komunikasi (Rakom), dimana puncak dari acara tersebut tanggal 11 September di Lapangan Parkir Phinisi Point Makassar.

Pemprov Sulsel

Dengan menampilkan band nasional dan lokal yakni Fiersabesari, Lastchild, Feelkoplo, Kapal Udara dan Ruang Baca.

Ketua Panitia Rakom Muh. Aizar Phaeza mengatakan Rakom hadir untuk memperkenalkan Wajah, Fungsi serta sistem penyiarah radio dengan melibatkan seluruh pelaku Radio yang ada di Kota Makassar.

Menurutnya,  Rakom mengangkat tema Talkshow Apa Kabar Radio Hari ini karena diketahui sudah banyak masyarakat yang tidak mendengarkan radio lagi jadi pantia Rakom menghadirkan penyiar-penyiar radio untuk memberikan pandangan tentang radio.

“Karena mungkin di beberapa orang itu radio lawasmi dan orang-orang tuaji yang dengar, jadi kita hadirkan penyiar-penyiar radio untuk memberikan pandangan tentang radio hari ini itu bagaimana,” pungkasnya, Kamis (8/9).

Tidak hanya itu, ia berharap kedepannya Rakom dapat eksis lagi dan bisa menjadi wadah khususnya untuk anak Komunikasi Unifa.

“Dapat juga menjadi bekal buat anak-anak komunikasi terkhusus buat yang menyukai event musik,” harapnya.

Diketahui Rakom merupakan sebuah program kerja tahunan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Fajar Makassar.

PDAM Makassar