kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Hello Cat Cafe, Bisa Nongkrong Sambil Bermain Bersama Kucing

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kafe ini bukan hanya sekadar tempat untuk menikmati kopi dan kue, tetapi juga menjadi sarana untuk bersantai sambil berinteraksi dengan kucing yang menggemaskan.

Trend kafe kucing pertama kali muncul di Jepang dan dengan cepat menyebar ke berbagai belahan dunia.

Pemprov Sulsel

Konsep ini memberikan kesempatan bagi mereka yang tidak memiliki hewan peliharaan untuk menikmati kebersamaan dengan kucing tanpa harus bertanggung jawab penuh sebagai pemilik.

Pengunjung kafe kucing dapat menikmati suasana yang unik, dihiasi dengan perabotan dan dekorasi bertema kucing.

Beberapa kafe bahkan menawarkan menu khusus untuk hewan peliharaan, memastikan bahwa kucing-kucing yang tinggal di sana juga mendapat perhatian dan kelebihan.

Para peneliti mengungkapkan bahwa interaksi dengan hewan peliharaan dapat meningkatkan kesejahteraan emosional dan fisik.

Oleh karena itu, kafe kucing bukan hanya destinasi untuk pecinta hewan, tetapi juga tempat yang dapat memberikan manfaat positif bagi kesehatan manusia.

Di Hello Cat Cafe, kafe kucing semakin populer dengan berbagai inovasi dan tema yang menarik. Hello Cat Cafe berada di Jalan Syarif Al-Qadri No. 101, Marricaya. Kecamatan Makassar, Kota Makassar, ini adalah salah satu contoh yang menawarkan pengalaman unik bagi pengunjungnya.

Hello Cat Cafe buka mulai dari jam 07.00 pagi – jam 20.00 malam. Dan kafe ini menarik tarif Rp. 25.000 – Rp. 100.000 bagi pengunjung yang ingin ke tempat kucingnya.

Kafe kucing bukan hanya sekadar tren sementara, tetapi juga menciptakan ruang sosial yang positif dan mendukung kesejahteraan hewan. (Nurul Febrianti).

PDAM Makassar