kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Heboh, Seorang Wanita di Jeneponto Tewas Gantung Diri di Pohon

banner 468x60

KabarSelatan.id — Viral, Sebuah rekaman video  beredar luas di grup Sosial Media (Sosmed) What's App. Dimana video itu mempertontonkan  seorang perempuan yang ditemukan tewas gantung diri di sebuah pepohonan besar.

Video berdurasi 41 detik itu pun menghebohkan warga Jeneponto lantaran sudah dibagikan secara berkali-kali diberbagai grup.

Pemprov Sulsel

Ternyata setelah ditelusuri, video yang diterima oleh tim kabarselatan.id ini terjadi di dekat Pasar Paitana, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Rabu (21/06).

Pada rekaman tersebut seseorang yang tak diketahui identitasnya ini mengatakan " Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, disini di Desa Paitana ada gantung diri," ucap dalam rekaman.

"Orang gantung diri ini, gantung diri. Inalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Orang gantung diri, kejadiannya hari ini. Hari Rabu tanggal 21Juni 2023. TKPnya di Pasar Paitana," katanya.

Video itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Kelara Iptu Sukardi saat dikonfirmasi Kabarselatan.id, Selasa (21/06).

"Memang benar ada, tapi lokasi tewasnya bukan wilayah kami melainkan di Polsek Binamu. Cuma anggota kami saat ini hanya membantu anggota Polsek Binamu dengan Polres di TKP," ucap Sukardi.

Meski pun bukan wilayah hukumnya, Iptu Sukardi menyebut jika korban gantung diri ini merupakan warga Kelara.

" Warga kami itu dari Tolo Selatan cuma ikut sama tantenya disitu, cuman dekat pasar Paitana itu TKPnya, baru Rata-rata keluarganyaji disana," ucap Sukardi.

Untuk lebih jelasnya kata dia, Silahkan hubungi  Kapolsek Binamu yang saat ini masih berada di TKP bersama anggota Polres dan anggota kami.

" jadi saat ini Polsek Binamu bersama anggota kami dengan tim identifikasi Polres Jeneponto sementara melakukan olah TKP," tutupnya.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Binamu Iptu Blasius Basthion Soge yang dihubungi melalui pesan What's App.

"Iya benar dan anggota sementara olah TKP," singkatnya.

Hanya saja, Iptu Iptu Blasius Basthion Soge belum dapat memastikan apa penyebab sehingga korban gantung diri.
 

PDAM Makassar