kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Heboh, Gegara Lupa Ngasih Pakan Ternak, CJH Majalengka Minta Diturunkan dari Pesawat

banner 468x60

KabarSelatan.idHeboh, sebuah rekaman video lucu beredar luas dijejaring sosial media Twitter, Facebook dan Instagram. Didalam rekaman itu, mempertontonkan seorang Calon Jamaah Haji berdiskusi dengan seorang pramugari disebuah kabin pesawat terbang saat akan menuju ke Tanah Suci Arab Saudi.

Rekaman itu pun menceritakan Calon Jamaah Haji ini meminta Pramugari agar diturunkan dari pesawat terbang dan dipulangkan lantaran lupa memberi pakan ayam peliharaanya.

Pemprov Sulsel

Dilansir dari akun Instagram @unikinfo_id pada Minggu 4 Juni 2023. Pasalnya, Calon Jemaah haji tersebut bernama Juhami. Pria berusia 95 tahun ini berasal dari Kabupaten Majalengka, Indonesia

"Kakek calon haji asal Majalengka Jawa Barat, Juhani (95), sukses membuat satu isi pesawat heboh lantaran dirinya minta diturunkan dari pesawat demi ayam-ayamnya di rumah," tulisnya dalam akun tersebut.

Lucunya lagi, ternyata pesawat yang ditumpangi sang Kakek hampir tiba di Kota Madinah. Hanya saja, pesawat tersebut belum mendarat.

Namun dengan penuh kesabaran, pramugari dari luar negeri itu pun mencoba menenangkan sang kakek dan hanya bisa tersenyum dan meminta bantuan ke jemaah haji lainnya agar membantu memenangkan sang kakek lantaran terkendala dengan bahasa.

Sontak saja, Video berdurasi 33 detik dari akun milik Instagram @unikinfo_id itu pun viral dan mendapat tanggapan 35,8 ribu like, 684 komentar serta dibagikan sebanyak 4.566 follower.

"Sehat2 terus disana ya mbah, semoga kembali ke tanah air dgn selamat dan menjadi haji yg mabrur,” tulis warganet.

"Pak dikira angkot apa ya bs lgsung minta turun ke supirnya, (Tawa Sambil Bercanda)," ucap netizen. "Ko gw gk kepikiran ke gini ya, biar bisa pegang" tangan pramugarinya, next gw minta turun lupa mandiin ayam," ujar yang lain.

"Nunggu antrian kelamaan,harusnya yg menginjak 70-an itu di berangkatin duluan, klw gini ibadah jg udah gk kuat disana dah lansia mana dah pikun pula,” tutur warganet lainnya.

"Mungkin sebenarnya si kakek teringat rumah dan ingin pulang bukan semata2 krn ayam. Persis spt alm nenek saya yg tdk pernah betah di rumah anak2nya krn khawatir ayamnya ga ada yg kasih makan. Padahal sebenarnya beliau hanya ingin pulang kerumahnya,” komentar netizen.

PDAM Makassar