kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Hasil Liga Inggris : Newcastle Tumbangkan Chelsea 4-1

banner 468x60

KabarMakassar.com — Newcastle United menang telak 4-1 atas Chelsea pada pekan ke-13 Liga Inggris di St' James Park, Sabtu (25/11) malam WIB.

Newcastle membuka keunggulan atas Chelsea saat laga baru berjalan 13 menit. Umpan terobosan berkelas Lewis Miley tidak disia-siakan Alexander Isak untuk menggetar gawang Robert Sanchez.

Pemprov Sulsel

Chelsea bisa menyamakan kedudukan 10 menit berselang. Tendangan bebas Raheem Sterling sedikit dari luar kotak penalti tidak mampu dibendung kiper The Magpies, Nick Pope.

Chelsea yang tampil bersemangat di babak pertama justru menurun performanya di paruh kedua. Situasi ini bisa dimanfaatkan Newcastle dengan baik.

Tim asuhan Eddie Howe bisa kembali unggul pada menit ke-60. Umpan silang Anthony Gordon disambut sundulan Jamaal Lascelles yang naik membantu serangan.

Semenit berselang, Newcastle bisa memperbesar skor jadi 3-1. Blunder Thiago Silva yang salah mengontrol bola tidak disia-siakan Joelinton untuk membuat Sanchez memungut bola untuk keempat kali dari gawangnya.

Masalah Chelsea bertambah berat karena harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-73. Reece James menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Anthony Gordon. Newcastle bisa mencetak satu gol tambahan di sisa waktu pertandingan.

Kali ini Gordon yang menempatkan namanya di papan skor dan membuat laga usai dengan skor 4-1 untuk kemenangan Newcastle atas Chelsea.

Susunan pemain Newcastle United (4-3-3):

Nick Pope; Kieran Trippier, Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Tino Livramento; Lewis Miley, Bruno Guimaraes, Joelinton; Miguel Almiron, Alexander Isak, Anthony Gordon

Chelsea (4-2-3-1): 

Robert Sanchez; Reece James, Thiago Silva, Benoit Badiashile, Marc Cucurella; Lesley Ugochukwu, Enzo Fernandez; Cole Palmer, Conor Gallagher, Raheem Sterling; Nicolas Jackson.

PDAM Makassar