kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Hari Ini, CJH Kloter 3-4 Mulai Masuk Asrama Haji Sudiang

banner 468x60

KabarMakassar.com — Calon Jemaah Haji (CJH) Embarkasi Makassar mulai memasuki Asrama Haji Sudiang Makassar sebelum diberangkatkan ke Tanah Suci Mekah.

Dari pantauan, Kamis (25/05) calon jemaah haji kloter 3 dan 4 telah memasuki Asrama Haji Sudiang Makassar untuk menjalani sejumlah pemeriksaan kesehatan dan persiapan keberangkatan.

Pemprov Sulsel

Masing-masing sebanyak 393 calon jemaah haji kloter 3 akan diberangkatkan pukul 19:50 WITA nanti sementara 393 jemaah kloter 4 diberangkatkan pukul 08:25 WITA besok.

Kloter 3 merupakan jemaah yang berasal dari 149 orang jemaah Maros dan 239 jemaah Sidrap dan 5 orang petugas haji.

Sementara untuk kloter 4 merupakan jemaah yang berasal dari 1 orang jemaah Makassar, 125 Parepare, 262 Bulukumba dan 5 orang petugas haji.

Para jemaah yang tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar kemudian dibawa menuju Aula Arafah .

Setibanya di asrama, para jamaah haji dibawa menuju Aula Arafah.

Para jemaah kemudian mengikuti layanan yang disiapkan seperti pembagian lembar akomodasi, penyerahan living cost dan pemeriksaan kesehatan jemaah dan wanita usia subur (WUS).

Setelah mendapatkan layanan-layanan tersebut, para jemaah selanjutnya akan diantar menuju kamar masing-masing dengan menggunakan kendaraan operasional asrama haji, dan mobil golf yang sudah disediakan.

PDAM Makassar