kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Ini Pesan Kapolres Bulukumba

Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Ini Pesan Kapolres Bulukumba
Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono, menghadiri upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional ke 116 dihalaman Lapangan Kantor Bupati Bulukumba, Senin (20/5).

Upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional tahun ini mengusung Tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas”.

Pemprov Sulsel

Upacara ini dipimpin oleh Bupati Bulukumba, A.Muhtar Ali Yusuf, dihadiri oleh para unsur Forkopimda, Pejabat Pemda, Pegawai/ASN lingkup Kabupaten Bulukumba.

Upacara diikuti oleh peserta terdiri dari pleton TNI, Polri, Satpol-PP Damkar, BPBD dan ASN lingkup Kabupaten Bulukumba.

AKBP Andi Erma Suryono mengatakan hari kebangkitan Nasional kita jadikan sebagai ajang mempererat tali persatuan dan kesatuan dan bersama bangkit membangun Indonesia tercinta.

Kapolres juga menyampaikan Momentum hari kebangkitan untuk mengenang para pejuang pergerakan kebangkitan nasional bangsa.

“Dengan Tema Bangkit untuk Indonesia Emas, mari kita bersama-sama bersinergi Sebagai Aparatur negara bangkit untuk terus memberikan yang terbaik kepada Negara,” ucapnya.

Dihari peringatan kebangkitan Nasional ini Kapolres Berpesan, untuk bersama kembali bangkit bersatu dan bersinergi melanjutkan perjuangan para pendahulu demi mewujudkan Indonesia yang maju.

“Dengan semangat kebangkitan Nasional ini, mari bersama bersinergi khususnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga cita-cita untuk mewujudkan Indonesia yang emas dapat tercapai,” tutupnya.

PDAM Makassar