kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Hadiri Silaturahmi Halalbihalal, Indira Yusuf Ismail Disambut Warga Ujung Tanah

Hadiri Silaturahmi Halalbihalal, Indira Yusuf Ismail Disambut Warga Ujung Tanah
Ketua Tim Penggerak PKK, Indira Yusuf Ismail, menyemarakkan acara Silaturahmi Halalbihalal Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah di Gedung Sejati Muhammadiyah Kamis (9/5).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua Tim Penggerak PKK, Indira Yusuf Ismail, menyemarakkan acara Silaturahmi Halalbihalal Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah di Gedung Sejati Muhammadiyah Kamis (9/5).

Kehadirannya disambut dengan antusias oleh warga, yang datang dari delapan kelurahan di Kecamatan Ujung Tanah mengenakan seragam putih.

Pemprov Sulsel

Dalam acara tersebut, berbagai tokoh masyarakat memberikan sambutan yang memacu semangat kekompakan.

Salah satu tokoh masyarakat, Arsyad, menyatakan rasa syukurnya atas kunjungan Indira Yusuf Ismail.

Menurutnya, kehadiran Indira memberikan motivasi dan inspirasi, terutama bagi para perempuan. Bahkan, Arsyad menyebut Indira sebagai sosok ‘Ibu’ yang membesarkan Kota Makassar, mengakui peran besar Indira sebagai istri Wali Kota Makassar dalam pembangunan kota.

“Kita syukuri kita dihadiri oleh seorang tokoh ‘Ibu’ yang membesarkan Kota Makassar, ibu Indira,” terangnya.

Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK, Indira tidak lupa menyosialisasikan berbagai program Pemerintah Kota Makassar, termasuk program-program seperti Jagai Anakta, Lorong Wisata, Low Carbon, dan pencegahan stunting dengan pemenuhan ASI bayi hingga usia dua tahun.

Dia menekankan bahwa semua program tersebut disusun untuk menciptakan Kota Makassar yang lebih baik.

Indira juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Ujung Tanah untuk bekerja sama membawa kecamatan mereka menuju kemajuan yang lebih baik.

“Saya setiap menghadiri acara silaturahmi seperti ini mau saya terharu rasanya. Tentu banyak hal yang kita harapkan untuk kemudian kita menjadi lebih tambah baik,” tutur Indira.

PDAM Makassar