kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Hadiri Puncak HBI ke-73, Bupati Bantaeng Raih Penghargaan

banner 468x60

KabarMakassar.com — Bupati Bantaeng Ilham Azikin menghadiri HUT ke-73 Direktorat Jenderal Imigrasi, di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Jumat (27/01).

Dimana, Direktorat Jenderal Imigrasi menunjukkan bahwa Imigrasi telah berhasil melalui berbagai zaman dengan tantangannya masing-masing, dan masih tetap hadir menjaga kedaulatan negara.

Pemprov Sulsel

Pada kesempatan itu, Bupati Bantaeng dianugerahi penghargaan atas dukungan dan bantuan pelaksanaan fungsi serta tugas keimigrasian pada wilayah kerja Kabupaten Bantaeng dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberri Sitinjak.

“ hanya kepada emoat kepala daerah Sulsel, yakni Walikota Makassar, Bupati Gowa, Bupati Bantaeng dan Bupati Maros,” pungkasnya.

Sementa Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengungkapkan bahwa perhargaan ini tentunya bisa diperoleh berkat sinergitas semua unsur yang terlibat beserta seluruh masyarakat yang terus mendukung kerja-kerja Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

 

 

PDAM Makassar