kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Hadiri Musrembang, Ketua DPRD Makassar Usulkan 499 Aspirasi Masyarakat

Hadiri Musrembang, Ketua DPRD Makassar Usulkan 499 Aspirasi Masyarakat
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, hadir dalam Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Kota Makassar yang berlangsung di Hotel Claro pada Rabu (06/03).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, hadir dalam Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Kota Makassar yang berlangsung di Hotel Claro pada Rabu (06/03).

Rudianto Lallo mengungkapkan bahwa DPRD Kota Makassar telah mengusulkan 499 usulan aspirasi masyarakat dalam forum tersebut.

Pemprov Sulsel

“Musrenbang terkait dengan aspirasi yang akan direalisasikan dalam RPJMD. DPRD Makassar telah mengumpulkan 499 usulan program aspirasi, ini merupakan masa jabatan terakhir DPRD saat ini,” ungkapnya

Dia menambahkan bahwa pokok pikiran yang diusulkan dalam musrenbang merupakan aspirasi rakyat yang dikumpulkan oleh DPRD Makassar dan diharapkan menjadi prioritas dalam pelaksanaan tahun 2025.

“Kami berharap usulan DPRD yang diperoleh melalui reses dapat menjadi prioritas dan dapat direalisasikan pada tahun 2025,” tambahnya.

Musrenbang tersebut dihadiri oleh masing-masing pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintah Kota Makassar.

Tujuan dari Musrenbang Kota Makassar adalah menjadi landasan untuk menyusun program kegiatan pemerintah pada tahun 2025 mendatang.

PDAM Makassar