kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Hadiri Harlah PPP, Puan Maharani Singgung Soal Etika Anak Muda

Puan Maharani
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyinggung terkait etika anak muda pada perayaan hari lahir (Harlah) PPP ke-51 yang digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (27/01).

Berawal saat, Puan Maharani membuka pidatonya dengan berpantun, lalu menyatakan bahwa anak muda dari PPP sangat luar biasa.

Pemprov Sulsel

“Saya sampai tanya ke pak Ketum (PPP), ini siapa? Oh ini anak muda mba. Umur segini, umur gak usah dibilanglah, umur bukan masalah” katanya saat pidato di harlah PPP, Sabtu (27/01).

Puan menambahkan dalam pidatonya bahwa yang pasti anak muda yang punya etika dan saat bicara memberikan sambutannya itu sangat menghargai dan menghormati.

“Penting ini, mau hebat seperti apapun. Saya khususnya, mau sehebat apapun, datang dari manapun, keluarga siapapun, namanya menghormati dan saling menghargai itu adalah yang utama” ujarnya.

Kemudian Puan Maharani memuji pidato Ketua Panitia Harlah PPP Ke-51 Salman Al Farizi Sandi Karsa dan Ketua Umum DPW PPP Imam Fauzan Amir Uzkara yang pidatonya menggebu-gebu dan memberikan semangat, serta harapan.

“Saya yakin, insya allah PPP di Sulawesi Selatan ini nantinya betul-betul akan bertambah kursinya, seperti yang tadi disampaikan” tegasnya.

PDAM Makassar