kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Golkar Parepare Tegaskan Solid di Pilkada Serentak 2024

Golkar Parepare Tegaskan Solid di Pilkada Serentak 2024
Ilustrasi partai Golkar
banner 468x60

KabarMakassar.com – Ketua Harian Golkar Parepare, Sulawesi selatan Kaharuddin Kadir menegaskan pihaknya solid dalam menghadapi kontestasi Pilkada Parepare 2024.

Dimana rapat konsolidasi internal Golkar dipimpin langsung Ketua Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan didampingi Ketua Harian Partai Golkar Kaharuddin Kadir, Sekretaris Hamran Hamdani dan dihadiri pengurus yang berlangsung di Sekretariat Golkar Jalan Beringin, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulsel, Rabu (13/3) lalu.

Pemprov Sulsel

“Dalam rapat internal itu, salah satu yang dibahas terkait persiapan awal menjelang Pilkada Parepare. Intinya, kita di Golkar tetap solid di Pilkada Parepare ini,”ucap Kaharuddin Kadir, Jumat (15/3).

“Pileg 2024, Golkar raih lima kursi di DPRD Parepare. Hasil ini, tentu kita di Golkar bisa mengusung sendiri calon di Pilkada Parepare. Tetapi kita partai tebuka, sehingga komunikasi untuk koalisi dengan partai lain terbuka lebar,”tambahnya.

Dia pun menegaskan, pengalaman pilkada-pilkada sebelumnya di Parepare, Golkar tentu telah mempersiapkan strategi, dan mesin partai.

“Artinya, Golkar Parepare tidak butuh waktu panjang dalam persiapan Pilkada, dikarenakan telah memiliki banyak pengalaman. Karena kita sudah ada pengalaman panjang sebelumnya (pilkada). Yang jelas Golkar solid dalam mengahadapi pilkada ke depan dan akan mengusung kader terbaiknya,” legislator Golkar itu.

Dia menambahkan, selain membahas persiapan Pilkada, rapat konsolidasi tersebut juga merupakan momentum bagi DPD Partai Golkar Parepare untuk memberikan dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat kembali peran dan pengaruh Partai Golkar sebagai salah satu kekuatan politik utama di Indonesia.

“Dalam konsolidasi ini, kami memberikan dukungan kepada Bapak Airlangga Hartarto untuk memimpin kembali Partai Golkar sebagai Ketua Umum,” tandasnya.

PDAM Makassar
Penulis: RedaksiEditor: Asrul