kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Gerindra Optimis Rebut Ketua DPRD Pinrang Pemilu 2024, Target 8 Kursi

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pinrang rapat koordinasi, persiapan hadapi pemilu 2024 mendatang. Partai Gerindra target delapan kursi untuk DPRD Pinrang.

Rakor diikuti seluruh pengurus Gerindra Pinrang, anggota DPRD Pinrang Fraksi Gerindra, Bapilu, TIDAR hingga pimpinan anak cabang Gerindra kecamatan yang digelar di sekretariat Gerindra Pinrang, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (10/4) sore.

Pemprov Sulsel

Ketua DPC Gerindra Pinrang, Ahmad Abdy Baramuli mengatakan Rakor partai tingkat kabupaten itu merupakan kegiatan rutin digelar yang melibatkan seluruh kader dan simpatisan partai.

"Tujuannya, adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan partai maupun kader partai Gerindra Kabupaten Pinrang dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti," kata Ahmad Abdy Baramuli kepada KabarBugis.id.

Ia mengaku sejauh ini sudah 80 persen progres atau persiapan partai Gerindra Pinrang dalam menghadapi kontestasi politik Pemilu 2024 mendatang.

"Ada beberapa lagi yang harus kami selesaikan sebelum pendaftaran berdasarkan tahapan KPU, pendaftar Pemilu dibuka," jelasnya.

Meski demikian, Abdy Baramuli optimis meraih delapan kursi pada pemilu 2024 mendatang. Dan merebut kursi Ketua DPRD Pinrang dari partai Demokrat yang berkuasa saat ini.

"Saat ini kita hanya tiga kursi. Tentu kita sangat optimis raih delapan kursi di DPRD Pinrang pemilu 2024. Bahkan kita optimis dapatkan kursi Ketua, bukan lagi pimpinan DPRD," ujarnya.

Dari pantauan KabarBugis.id, usai rakor kader partai Gerindra Kabupaten Pinrang membagikan 500 paket takjil ke pengguna jalan di jalan Jenderal Sudirman dan dilanjutkan buka puasa bersama.

PDAM Makassar