kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Gerai Pertama She Project Store di Phinisi Point Makassar

banner 468x60

KabarMakassar.com — PT. SheProjectStore Indonesia kembali menggelar fashion pop up store edisi kelima, tapi kali ini mengusung konsep yang sedikit berbeda. Bertemakan Art Gallery yang terinspirasi dari karya seniman Perancis ternama, henry Matisse yang terkenal dengan teknik cut-outsnya pada tahun 1940, perhelatan fashion ini akan berlansung selama sebulan, dari tanggal 15 Januari sampai 15 Februari 2022 bertempat di Phinisi Point Makassar.

Kali ini, SheProjectStore (SPS) memboyong 12 brand desainer nusantara, antara lain Natalia Kiantoro, Amalia Jang, Paulina Katarina, Aeden, Margaretha J, Savlavin, Moorooah, Day dan Night, Ayaco, The Escapade Story, Frederika dan Watt. Para desainer tersebut telah menyiapkan koleksi terbaru mereka yang didesain khusus untuk pasar Makassar. Selain itu, SPS juga bekerjasama dengan pihak BCA stempat menyediakan program cashback khusu bagi pelanggan setianya.

Pemprov Sulsel

Pada kesempatan ini juga, SheProjectStore menghadirkan koleksi eksklusif SPS BESPOKE yang telah diluncurkan secara virtual pada bulan Juni 2021. Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi dengan 5 mitra desainer, diantaranya Natalia Kiantoro, Angela Aeden, Amelia Jang, William Long dan Regina Artee. Nuasa hitam putih mendominasi 10 pilihan busana yang mewakili karakteristik masing-masing perancangan. Mulai dari potongan klasik sampai dengan desain yang kompleks, koleksi SPS BESPOKE ditujukan untuk perempuan-perempuan modern yang berkarakter.

Innez Lawry, founder SPS mengatakan sangat bersemangat untuk bisa hadir kembali di Kota Daeng.

“2022 merupakan tahun keempat kami sejak fashion pop up store yang pertama di tahun 2019 yang diadakan di Rinra hotel. Karena hubungan yang sangat baik dan dukungan terus menerus dari group company Phinisi Hospitality, maka kali ini pun kami memilih Phinisi Point sebagai tempat SheProjectStore,”pungkasnya, Sabtu (15/01).

 Sudah menjadi agenda tahunan SheProjectStore untuk menyediakan koleksi dalam rangka menyambut hari raya imlek. Namun tidak hanya itu saja, Meiliany Sastrawidjaja yang juga fouder SPS mengatakan akan ada banyak promo selama sebulan ini.

“Kami telah merancang berbagai promo menarik yang pada hari-hari tertentu, misalnya promo 02.02 pada bulan Februari nanti. Setiap minggu pun akan ada kiriman koleksi baru dari para desainer, jadi pelanggan SPS tidak akan bosan dan memiliki lebih banyak pilihan,”bebernya.

SheProjectStore tetap berkomitemen dalam memperhatikan protokol kesehatan selama kegiatan berlansung. Seluruh pelanggam dan staff SPS wajib menggunakan masker serta dilakukannya penyemprotan disinfektan secara berkala di area toko.

 

PDAM Makassar