kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Gelar Konsolidasi, Paris Yasir Mulai Cawe-Cawe Ketua Parpol di Jeneponto

Gelar Konsolidasi, Paris Yasir Mulai Cawe-Cawe Ketua Parpol di Jeneponto
Ketua DPD Partai Nasdem Jeneponto, Paris Yasir. (ullah/KM).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bakal Calon Bupati Jeneponto, Paris Yasir mulai melakukan rapat konsolidasi bersama sejumlah petinggi Partai Politik (Parpol).

Dalam pertemuan itu, Paris Yasir mengatakan agenda ini merupakan ajang silaturahmi sebelum memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Pemprov Sulsel

“Kita sementara melakukan pendekatan dan silaturahmi untuk kepentingan partai,” ujarnya saat dikonfirmasi tim Kabarmakassar.com, Jumat (8/3).

Dari hasil pertemuan tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem Jeneponto ini berharap agar konsolidasi politik ini sebagai langkah awal dalam safari politiknya.

“Ya, kita berharap ini menjadi sebuah chemistry, akan menjadi awal yang baik dan bisa ditindak lanjuti beberapa waktu ke depan dan hari ini kita bertemu dengan Ketua Partai Ummat dan Ketua Partai Hanura juga,” harapnya.

Mantan Wakil Bupati Jeneponto pada era dinasti Iksan Iskandar ini juga menyebut tak menutup kemungkinan pihaknya juga akan berkomunikasi dengan ketua Parpol lainnya.

“Ya ada Partai PPP, ada Partai Golkar yang kita tentunya akan Kita coba lakukan komunikasi juga,” imbuhnya.

Jadi pertemuan ini diibaratkan cawe-cawe yang juga dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi)

“Ya kita silaturahmi, ya kalau pak Jokowi bilang cawe-cawe kan begitu, jadi ini silaturahmi yang bisa dilakukan semua Partai Politik. Jadi bukan hanya Nasdem saja,” cetus Paris Yasir.

PDAM Makassar