kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Gelar Costumer Gathering, Tallasa Fifth Season Kenalkan Proyek The Al Fath 3

banner 468x60

KabarMakassar.com — Tallasa Fifth Season menggelar Costumer Gathering di Hotel Arthama, Sabtu (07/10).

Kegiatan digelar untuk memperkenalkan proyek ketiga dari Tallasa Fifth Season yang bernama The Al Fath 3 – Nipah House.

Pemprov Sulsel

Dirut Tallasa Fifth Season Asriadi mengatakan dua proyek sebelumnya, The Al Fath Flipper dan The Al Fath Flipper sudah sold out.

"Gathering customer untuk lebih memperkenalkan proyek ketiga kami di Pampang," ucapnya.

Asriadi mengungkapkan proyek ketiga ini, pihaknya menyiapkan 49 unit yang terbagi dari tiga kluster. Kini tersisa 41 unit karena sudah ada beberapa customer yang melakukan booking maupun cash keras.

"(Tersedia) 49 unit, yang sekarang sudah ada yang cash keras dan booking 8 unit," ungkapnya.

Selain itu, Asriadi memastikan unit yang dibangun sudah memenuhi standar dari Pemkot Makassar Terkait persoalan lingkungan.

"Di sini kita terapkan konsep drainase yang memang bisa dikategorikan membuang air tidak besar, ibaratnya kita mengelola sendiri, menampung sendiri dan mengeluarkan yang harusnya 100 persen kita mengeluarkan cuma 10 persen dan dampak untuk darah sekitar kawasan projek kami bisa memberikan oksigen ketika kita berikan area titik resapan di musim kemarau bisa penghawaan yang alami," ujarnya

Sementara untuk ruang terbuka hijau (RTH) Asriadi menegaskan Tallasa Fifth Season sudah melebih standar yang ditetapkan oleh Pemkot Makassar di atas 30 persen.

"RTH itu sudah ada aturan dari pemerintah itu 30 persen dan kami sudah melewati itu dan sudah keluar izin KRK," jelasnya.

PDAM Makassar