kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Futsal Cup IV PPGT Jemaat Sudiang Kembali Digelar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Jemaat Sudiang yang kembali menggelar Futsal Cup IV yang diadakan di GOR Pemuda Pettarani dan dimulai pada 01-03 Desember 2023.

Kegiatan PPGT Jemaat Sudiang yang kepanitiaannya diisi oleh Panitia Pekan Pemuda dan Rapat Anggota Jemaat Sudiang. Agenda ini dilaksanakan dalam setiap 2 tahun sekali dan menjadi agenda penting dalam setiap kepengurusan PPGT Jemaat Sudiang.

Pemprov Sulsel

PPGT Jemaat Sudiang mengadakan Futsal Cup IV ini diikuti oleh 15 peserta, dengan diisi oleh peserta-peserta yang hanya beragama kristen dan juga masing-masing PPGT di seluruh wilayah Kota Makassar mewakili Jemaat dalam perhelatan Futsal Cup IV ini.

Sementara itu, salah satu panitia Olga yang juga sekaligus Sekertaris dari kepanitiaan Futsal Cup IV ini mengungkapkan Agenda Futsal Cup merupakan kepengurusan PPGT Jemaat Sudiang 2021-2023.

Olga juga mengungkapkan bahwa pada tahun 2021 kemarin kami menyelenggarakan Pekan Pemuda Online yang memperlombakan Game Mobile Legend dan PUBG Mobile.

"Ini merupakan program terakhir kami yang kebetulan terhambat pada tahun 2021 kemarin karena covid-19," ucap Olga.

Selain itu, Olga juga berharap agenda Futsal Cup masih terus berlanjut dan tentunya menginginkan untuk pencapaian yang lebih dari yang sebelum-sebelumnya.

"Semoga tahun depan Futsal Cup V bisa tetap berjalan dan tentu pada perhelatan Futsal Cup V lebih bagus lagi ke depannya," tambahnya.

PDAM Makassar