kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Fuadi Rezkillah Nahkodai DPC SEMMI Sinjai

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) Kabupaten Sinjai telah melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II di Aula KPU Kabupaten Sinjai sejak 22 Juli hingga Sabtu, (23/7) pagi.

Muscab ke-II ini menetapkan Fuadi Rezkillah sebagai Ketua Umum masa jihad 2022-2024 setelah sebelumnya ditetapkan tiga calon ketua lolos kriteria sesuai syarat ketentuan dan mekanisme pencalonan diantaranya Usdar, Nurbaeti, dan Fuadi rezkillah.

Pemprov Sulsel

Ketua terpilih, Fuadi mengusung Visi menjadikan organisasi SEMMI sebagai wadah pengembangan intelektual dan menjadi patron penggerak.

Adapun misi yang diusungnya, pertama memiliki jiwa kritis dalam mengawal berbagai kebijakan yang dianggap bertentangan berdasarkan kajian dan data, kedua melakukan kegiatan yang bersifat sosial dan mendukung, ketiga mewujudkan kader yang loyalitas dalam berorganisasi. 

Fuadi menambahkan agar seluruh pengurus baru nantinya bisa bekerjasama dalam mewujudkan visi misi tersebut.

"periode kepengurusan ini merupakan tanggung jawab besar yang harus saya pikul bersama pengurus baru nantinya, bagaimana seluruh kader-kader bersama-sama mewujudkan tujuan SEMMI yang sebenar-benarnya," harapnya, Sabtu (23/7).

Ketua Umum Demisioner masa jihad 2019-2021 , Yusril berharap agar pengurus baru mampu menciptakan sejarah baru dan terobosan kedepannya untuk SEMMI.

PDAM Makassar