kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Film Horror ‘Temurun’ Jadi Penutup Bulan Mei, Berikut Sinopsisnya

Film Horror 'Temurun' Jadi Penutup Bulan Mei, Berikut Sinopsis
(Dok : ist)
banner 468x60

KabaraMakassar.com — Pecinta film horor Indonesia akan dimanjakan akhir bulan ini dengan kehadiran film ‘Temurun’ yang tayang pada 30 Mei 2024. Film ini juga akan menandai debut akting Bryan Domani dalam genre horor.

Film ‘Temurun’ akan disutradarai oleh Inarah Syarafina yakni pacar Umay Shabab, yang sebelumnya berperan sebagai asisten sutradara dalam film “Kukira Kau Rumah” pada 2021. Film panjang pertama dari Inarah Syarafina ini akan diproduksi oleh Sinemaku Pictures yang didirikan oleh Umay Shahab dan Prilly Latuconsina.

Pemprov Sulsel

Film ini tentunya tidak hanya dibintangi oleh Bryan Domani, namun juga dibintangi oleh aktris yang sudah sering muncul di film bergenre horor yakni Yasamin Jasem. Mereka akan beradu akting dalam film ini dengan peran kakak dan adik.

Sinopsis Film ‘Temurun’

Berkisah tentang sepasang kakak-beradik Sena (Bryan Domani) dan Dewi (Yasamin Jasem). Mereka baru saja ditinggal kedua orang tuanya wafat.

Setelah kehilangan kedua orang tua mereka, ternyata keduanya menyadari bahwa mereka mewarisi sesuatu yang jauh lebih besar dari yang mereka kira. Warisan turun temurun dari leluhur keluarga yang pada awalnya tampak sebagai berkah, berubah menjadi kutukan yang menakutkan.

Sejak itulah mereka mulai mengalami berbagai kejadian mistis yang tidak dapat dijelaskan, seperti suara aneh di malam hari, bayangan yang melintas tanpa jejak, dan perasaan ketakutan. Hal ini membuat suasana hidup mereka menjadi mencekam dan penuh ketidakpastian.

Walau awalnya mereka tidak menyukai ide menerima warisan tersebut, mereka sadar bahwa tidak ada jalan lain. Sehingga mereka harus belajar menerima dan hidup berdampingan dengan warisan leluhur yang misterius ini.

Namun, semakin mereka menjelajahi sejarah keluarga mereka, semakin jelas bahwa ada sesuatu yang sangat gelap dan misterius di balik warisan itu. Akhirnya, Dewi dan Sena merasa terpanggil untuk mengungkap kebenaran di balik segala teror yang mereka alami.

Daftar Pemain Film ‘Temurun’

* Yasamin Jasem

* Bryan Domani

* Jajang C. Noer

* Karina Suwandi

* Kiki Narendra

* Nagra Kautsar Pakusadewo

* Mian Tiara

* Banyu Bening

PDAM Makassar