kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Fatmawati Resmi Terpilih Menjadi Ketua PPNI Cabang Bulukumba

banner 468x60

KabarSelatan.id — Fatmawati S.Kep.Ns akhirnya terpilih sebagai Ketua DPK PPNI RSUD HASDR  Kabupaten Bulukumba Periode 2023 – 2028.

Fatmawati resmi ditunjuk usai pelaksanaan Muskom digelar pada Sabtu 20 Mei 2023 di Aula Pertemuan III DPK PPNI RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba.

Pemprov Sulsel

Adapun proses pelaksanaan Musyawarah Komisariat dimulai dengan pembacaan Do'a, dilanjutkan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars PPNI dan sambutan -sambutan.

Dalam sambutannya, Fatmawati Mengucapkan Terimakasih atas kepercayaannya yang telah diberikan kepadanya dan tak lupa mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Ketua Sekaligus pengurus sebelumnya atas Kontribusinya dalam melayani para anggota DPK RSUD HASDR.

Lebih lanjut Fatmawati yang sebelumnya menjabat sekretaris DPK PPNI RSUD HASDR mengajak untuk bersama – sama menjalin kerja sama.

"Karena saya tidak bisa berkerja tampa bantuan teman -teman semua," ungkapnya

Sementara Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD PPNI Bulukumba Kurais, SKM. M.Kes dalam sambutannya setelah melantik Ketua Terpilih mengucapkan selamat kepada Ibu Fatmawati, S.Kep.Ns atas terpilihnya Ketua DPK PPNI RSUD HASDR periode 2023-2028.

"Kami bersama jajaran pengurus selalu memberikan dukungan kepada  ketua untuk segera menyusun struktur kepengurusan dan pesan kami ke pengurus untuk selalu membangun komunikasi dengan menejemen rumah sakit khusus bidang keperawatan dan komunikasi dengan DPD PPNI Kabupaten Bulukumba," ucapnya.(**).

PDAM Makassar