kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Faisal Andi Sapada dan Nurhaldin Bertemu Bahas Pilwali Parepare 2024

Faisal Andi Sapada dan Nurhaldin Bertemu Bahas Pilwali Parepare 2024
Ketua DPD NasDem Kota Parepare, Sulawesi Selatan Faisal Andi Sapada disapa FAS melakukan pertemuan dengan putra Wakil Ketua Umum Golkar, Nurdin Halid, Andi Nurhaldin. Dok IST
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua DPD NasDem Kota Parepare, Sulawesi Selatan Faisal Andi Sapada disapa FAS melakukan pertemuan dengan putra Wakil Ketua Umum Golkar, Nurdin Halid, Andi Nurhaldin.

Dimana FAS mantan Wakil Walikota Parepare itu saling membahas jelang kontestasi Pilwali Parepare 2024 saat berbincang politik dengan wakil ketua DPRD Kota Makassar itu.

Pemprov Sulsel

“Iye silaturahmi dan saya kan tidak pernah menolak orang yang mau menemui saya,”ucap FAS kepada awak media, Selasa (23/4).

“Tidak ada pembahasan serius jadi hanya bertujuan silaturahmi. Kita masing-masing Golkar maupun NasDem saling bertukar pikiran sesama pilitisi Sulsel,”tambahnya.

Mantan wakil wali kota Parepare itu juga mengaku belum ada pembahasan kerjasama politik di Pilwali Parepare. Tetapi dia tidak menampik ada upaya menyamakan visi dan persepsi.

“Belum sampai sejauh itu (tawaran kerjasama politik). Tetapi saling menyamakan persepsi dan menyamakan visi dan juga sekalian agar kita bisa saling baku tahu sebab kita tidak tahu kedepannya seperti apa, seperti apa saya dan seperti apa dia,” jelasnya.

Sementara itu, Nurhaldin hanya menuturkan bahwa pihaknya membangun komunikasi politik dengan berbagai tokoh. Bukan hanya dengan sesama orang Golkar, tetapi dari partai yang berbeda.

“Iya, jadi saya itu melakukan silaturahmi dengan semua tokoh-tokoh politik, termasuk dengan partai berbeda. Ya, kan masih dalam suasana pasca Idulfitri jadi silaturahmi itu yang menjadi inti pertemuan,”ujar Nurhaldin.

“Soal perkembangan politik jelang Pilwalkot Parepare, kan masih sangat dinamis sekali kondisinya saat ini,”tambahnya.

PDAM Makassar