kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Eks Kadishub Takalar Dibebaskan Dari Lapas Sesuai Putusan PN Makassar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Mantan Kepala Dinas Perhubungan Takalar, akhirnya divonis bebas oleh Pengadilan Negeri Makassar dengan perkara korupsi.

Hal tersebut di benarkan Kalapas Takalar Ashari saat dikonfirmasi, menurutnya kedua terdakwa kasus korupsi yakni mantan Kadishub dan rekannya telah dibebaskan sesuai dengan surat amar putusan dari Pengadilan Negeri Makassar.

Pemprov Sulsel

“Telah dibebaskan pada malam pukul 21.00 wita, namun rekan terdakwa tersebut sebanyak 2 orang masih di tahan  blok lapas, pungkas Kalapas Takalar,” pungkasya, Jumat (09/02).

Dimana, pada tanggal 9 Februari 2023, kedua terdakwa menerima putusan mutlak dengan bebas dari tuntutan dan dakwaan perkara korupsi pengadaan lampu jalan sebanyak puluhan juta rupiah,

Ia menjelaskan bahwa mantan kadishub bernama H Muh Yasin dan rekannya Agus Salim selaku Pengadaan Lampu Jalan Umum, telah ditahan di Polres Takalar selama kurang lebih 4 bulan.

“Kurang lebih 4 bulan lamanya sudah di tahan dalam sel dari jeruji besi Polres Takalar oleh Kejaksaan Negeri Takalar, dan di limpahkan ke sel jeruji besi Lapas Takalar sambil menunggu siding,” bebernya.

 

 

PDAM Makassar