kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Dukung Peran Pemuda dan Perempuan, Ini Kata Direktur PDAM Makassar

Dukung Peran Perempuan dan Pemuda, Ini Kata Direktur PDAM Makassar
Direktur Umum PDAM Makassar, Indira Mulyasari.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kabar Makassar menggelar podcast dengan menghadirkan Tokoh Pemuda Perempuan yang juga menjabat sebagai Direktur PDAM Makassar, Indira Mulyasari dengan tema ‘Melihat Peran Pemuda Kota Makassar Saat Ini’, Senin (4/3).

Indira Mulyasari mengungkapkan, pemuda di Kota Makassar saat ini menunjukkan tingkat persaingan yang sangat tinggi. Menurutnya, tidak ada keraguan bahwa pemuda Kota Makassar telah siap untuk bersaing dalam berbagai bidang.

Pemprov Sulsel

Indira juga menyoroti kemampuan pemuda Kota Makassar dalam berbagai bidang.

“Kita mau bicara apa? Kita mau bicara pemuda Makassar yang berbisnis? banyak. Kita mau bicara pemuda Makassar yang mempunyai talenta-talenta, tentunya banyak,” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini pemuda Kota Makassar telah sangat siap untuk menghadapi persaingan di mana pun mereka berada.

Dia juga membahas minat pemuda Kota Makassar dalam berkecimpung di dunia organisasi, terutama KNPI yang mencakup berbagai organisasi. Indira menyatakan bahwa masih ada minat yang tinggi dari pemuda untuk terlibat dalam organisasi tersebut.

“Mereka yang bergabung di situ (KNPI) memang tidak bisa kita pungkiri ada yang aktif dan ada yang tidak aktif, tetapi mungkin yang tidak aktif memiliki kesibukan tertentu,” ucap ibu 3 anak itu.

Meskipun demikian, ia menekankan pentingnya organisasi bagi pemuda. Baginya, organisasi adalah tempat untuk bersatu dan berkembang.

PDAM Makassar