kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Dukung Pemberdayaan Perempuan, IOH Gelar SheHacks

Dukung Pemberdayaan Perempuan, IOH Gelar SheHacks
President Director and Chief Executive Officer of IOH, Vikram Sinha, dalam program SheHacks 2024, Sabtu (27/4).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali menyelenggarakan program SheHacks 2024 dalam rangka mendukung pemberdayaan perempuan di Indonesia dalam bidang technopreneurship.

Program ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat yang fokus pada pemberdayaan masyarakat, dengan tema “Saatnya Perempuan Berdaya, Menciptakan Masa Depan Setara”.

Pemprov Sulsel

President Director and Chief Executive Officer of IOH, Vikram Sinha menyebut, ini merupakan komitmen Indosat dalam meningkatkan kapasitas ekonomi perempuan melalui pemanfaatan teknologi digital.

“SheHacks 2024 bertujuan memberikan dampak yang lebih besar bagi perempuan dalam bidang technopreneurship, dengan keyakinan bahwa kepemimpinan perempuan memiliki peran penting dalam memperkuat kesetaraan digital,” paparnya.

Ia membeberkan, SheHacks terdiri dari dua program utama, yaitu SheHacks Ideation Lab dan SheHacks for Startup.

SheHacks Ideation Lab merupakan platform khusus untuk peserta pemula dan UMKM yang mendapatkan mentoring personal secara online dan berbagai kegiatan seperti pitching battle dan program akselerator.

“Sedangkan SheHacks for Startup melibatkan kolaborasi dengan ekosistem startup lokal di tiga kota berbeda dan sesi workshop offline di lima kota untuk mendukung pengembangan bisnis inovatif,” lanjutnya.

PDAM Makassar