kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Duel Panas, PSM Makassar Ambisi Raih 3 Poin Di Gelora BJ Habibie

banner 468x60

KabarMakassar.com – PSM Makassar akan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke 31. Hari ini, PSM Makassar akan menjamu Bhayangkara FC pada Jumat (17/3) 16.00 WITA di Stadion Gelora Bj Habibie, Kota Parepare.

PSM Makassar menargetkan poin penuh dalam laga ini guna memperkokoh posisi puncak sementara BRI Liga 1. Disisi lain, Bhayangkara FC bertekad memperpanjang catatan 6 kali kemenangan beruntun pada BRI Liga 1.

Pemprov Sulsel

Klub berjuluk juku eja ini masih berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 66 poin dari 30 laga. Sedangkan Bhayangkara FC berada pada peringkat 7 sementara BRI Liga 1 dengan raihan 44 poin dari 29 laga.

Sementara itu PSM Makassar berpeluang menjuarai Liga 1 Indonesia tahun ini. Dimana Pasukan Ramang wajib memetik kemenangan saat menjamu tim kuat Bhayangkara FC di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, sore ini.

PSM Makassar wajib meraih tiga poin untuk menjauhkan persaingan dari Persib Bandung dan Persija Jakarta di klasemen Liga 1 2022/2023. Skuad Juku Eja yang sudah bertanding 30 kali sejauh ini memimpin klasemen Liga 1 2022/2023 dengan 66 poin.

Empat laga tersisa bagi skuat juku eja, usai melawan Bhayangkara FC hari ini, masih ada tiga laga lagi antara lain, Madura FC, PSIS Semarang serta Borneo FC dilaga penutup mendatang.

PSM wajib menang dua kali, karena saat ini dibutuhkan 5 point lagi untuk menutup kemenangan Liga 1. Hal ini juga patut di waspadai PSM karena saat ini juga masih selisih 12 poin dari Persija dan 13 poin dari Persib Bandung. Dan Persija masih tersisa 5 pertandingan dan Persib 6 laga tersisa.

PDAM Makassar