kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Dramatis!, The Daddies Raih Tiket Final All England 2023

banner 468x60

KabarMakassar.com — Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil tembus final setelah tampil dramatis melawan wakil China Liang Wei Keng/Wang Chang, di Utiliti Arena, Birmingham, Inggris, Sabtu (18/3).

Duel sengit pasangan berjuluk The Daddies berakhir tiga gim sekaligus dengan skor 21-15, 19-21, 29-27. Ini berarti rekor buruk kedua pasangan Indonesia akhirnya mampu diperbaiki.

Pemprov Sulsel

Tampil di semifinal The Daddies kerap mendapat lawan-lawan tangguh, alhasil bisa menembus final di ajang All England 2023. Diakhir gim Mohammad Ahsan mengalami lecet dibagian siku hingga berdarah, namun hal tersebut tak menyurutkan pasangan ini bisa memecah kebuntuan meski dramatis hingga skor akhir terjadi 29-27.

Jalannya pertandingan berimbang dan kedua pasangan sama-sama memiliki peluang mengakhiri pertandingan karena sempat mendapat match point.

Kini The Daddies tinggal menunggu lawannya di Final, dimana masih ada pasangan Indonesia lainnya yang berjuang melawan wakil China. Adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang nantinya akan bertarung melawan He Jiting/Zhou Haodong.

 

PDAM Makassar