kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

DPD GAMKI Sulsel Menerima LPJ DPP Di Kongres XII Ambon

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kongres Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) yang digelar di Ambon, Maluku masih sementara berlangsung.

Dimana laporan pertanggungjawaban dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pusat masa bakti 2019-2022 telah dibacakan dihadapan ribuan peserta kongres yang hadir, Rabu (17/05) di Gereja Protestan Maluku (GPM) Maranatha, Ambon.

Pemprov Sulsel

Dalam LPJ yang dibacakan diterima seluruh DPD dan DPC GAMKI se-Indonesia menerima laporan pertanggungjawaban para pengurus DPP Pusat, tak hanya itu juga ada yang menerima dengan catatan.

Terkhusus DPD Sulsel dalam pandangannya menerima laporan pertanggungjawaban yang disampaikan didepan forum.

"Untuk laporan pertanggungjawaban dari DPP Pusat kami menerima, dimana Ketua Umum dan Sekretaris Umum dan jajarannya telah menjalankan tugas tanggungjawabnya dengan baik dari 2019-2022, secara khusus berterima kasih kepada Ketua Umum Willem Wandik , di Konperda seminar Nasional yg diadakan di Toraja dan Sekum Sahat Sinurat di pelantikan pengurus DPD Sulsel hadir bersama kami. Kami titip untuk pengurus yang baru agar program dari pusat terdistribusi secara menyeluruh khusus nya ke Sulawesi Selatan," kata Ketua DPD Sulsel, Albert Palangda.

Albert juga menyampaikan jika Sulawesi Selatan dalam hal ini Kota Makassar siap menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Kongres XIII mendatang.

Hal tersebut dimaksudkan Albert agar kegiatan berskala nasional ini dari ujung Sumatera sampai Papua bertemu ditengah-tengah Kota Makassar.

"Jadi betul kalau DPD GAMKI Sulsel siap jadi tuan rumah Kongres XIII, kita sangat siap. Ada beberapa opsi tempat yang kami siapkan," tandas Albert Palangda.

Untuk diketahui agenda kongres di hari ini 17 Mei 2023 menggelar LPJ dan pembagian komisi-komisi diprediksi juga pemilihan Ketua DPP dan pengurus DPP GAMKI bisa terlaksana besok jika tidak ada halangan, dan Kongres XII Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) di Ambon digelar hampir sepekan dengan jadwal 13 hingga 19 Mei 2023.

PDAM Makassar