kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

DPD GAMKI Sulsel Bersiap Menuju Kongres XII di Ambon

banner 468x60

KabarToraya.com — Peserta kongres XII Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dari DPD Sulawesi Selatan bersiap menuju Ambon, Maluku pada 13-18 Mei 2023. Dimana rombongan DPD GAMKI Sulsel dan sejumlah pengurus DPC dari berbagai daerah di Sulsel bakal bersiap berangkat pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Ketua DPD GAMKI Sulsel Albert Palangda mengatakan jika anggota DPD GAMKI Sulsel sudah siap berangkat pada Sabtu 13 Mei 2023 dari Kota Makassar. 

Pemprov Sulsel

"Saat ini ada 16 anggota terdaftar akan berangkat menuju Kongres dari perwakilan DPC dan DPD Sulsel," kata Albert, Jumat (12/5).

Albert juga berharap kongres di Ambon berjalan dengan baik dan tidak ada gesekan sehingga menjadi Kongres yang bermartabat dan menghasilkan pokok pikiran untuk kemajuan bangsa dan gereja.

Sementara itu Dewan Penasihat GAMKI Sulsel Imanuel Setiawan Tiku berpesan agar peserta kongres DPC dan DPD Sulsel yang berangkat mampu membawa pulang ide-ide yang kreatif dan inovatif dan membaswa perubahan untuk GAMKI.

"Kita harap yang berangkat ini dari DPC dan dari DPD GAMKI Sulsel membawa ide kreatif dan menciptakan citra positif sebagai pemuda kristen, saya titip agar bawa nama baik GAMKI hingga mampu membawa perubahan untuk organisasi kita," tegas Seti sapaan akrab Penasihat DPD GAMKI Sulsel.

Dalam rapat persiapan keberangkatan rombongan DPC dan DPD GAMKI Sulsel hadir Sekretaris DPD GAMKI, Alnores Desembri, Ketua DPC Makassar Fredy Pieter Lomo, Bendahara DPD Sulsel Caroline Christina, Sekretaris DPC Gowa Fikasianus Icang dan sejumlah pengurus DPD GAMKI Sulsel Wawan Paembonan, Andi Richard.

Untuk diketahui dalam kongres GAMKI di Ambon Maluku ini akan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dito Ariotedjo, selain itu kegiatan ini juga dihadiri Gubernur Maluku, Irjen Pol Murad Ismail.

PDAM Makassar