kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

DP3A Makassar Kunjungan ke Longwis di Kelurahan Barrang Lompo

banner 468x60

KabarMakassar.com — Tim dari DP3A melakukan penjangkauan untuk pengambilan data di Lorong Wisata (Longwis) didampingi langsung Kurniati, selaku Lurah Barrang Lompo, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Makassar, Rabu (24/08).

Andi Rahman, mewakili DP3A Staff UPTD PPA Kota Makassar menyampaikan bahwa, dalam forum yang disediakan oleh masyarakat di Lorong sangat bagus.

Pemprov Sulsel

“Saya sangat ikut bangga atas antusias masyarakat di Lorong Wisata (Longwis), dimana masyarakat ikut andil dalam mengontrol dari barbagai sektor, terutama dalam kemajuan generasi dan mencegah sedini mungkin masalah yang akan timbul,” ujar Rahman.

Diketahui, DP3A melakukan Edukasi secara langsung dengan menyebarkan brosur ke Masyarakat serta pemberian simbolis buku (GUGUS TUGAS TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG) TPPO, cetakan 2018.

Kemudian, Andi Rahman mewakili DP3A selaku Staff UPTD PPA Kota Makassar, ia memberikan arahan dihadapan masyarakat. Tentang bagaimana menangani kasus-kasus yang lahir ditengah-tengah masyarakat dapat diselesaikan sedini mungkin.

Sementara itu, dalam kunjungan ini juga ikut pula membersamai Ketua Shelter warga, Ardiansah bersama anggotanya, Ardiansah mengucapkan rasa syukur atas edukasi yangdiberikan.

“Saya sangat bersyukur atas edukasi yang diberikan terkhususnya kasus KTA/KTP apalagi sangat tercerahkan mengenai kasus BO yang disampaikan,” ucap Ardiansah.

PDAM Makassar