kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Dokter Spesialis dan Bakal Cawabup Takalar Meninggal Dunia

Dokter Spesialis dan Bakal Cawabup Takalar Meninggal Dunia
dr Helmiyadi Kuswardhana SpOT
banner 468x60

KabarMakassar.com — Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Ikatan Dokter Indonesia tengah berduka. Dokter Spesialis Ortopedi dan Traumatologi RSUD Regional Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, dr Helmiyadi Kuswardhana SpOT, meninggal dunia pada Rabu (10/7).

Kabar duka ini cepat menyebar dan menjadi viral di grup WhatsApp dan media sosial pada Rabu sore. Salah satu rekan almarhum, Sulaiman Daeng Romo membenarkan berita itu.

Pemprov Sulsel

“Beliau Perjalanan dari Mamuju ke Makassar kena serangan jantung, beliau org baik dan wibawa, gaul penuh canda sahabat dan orang lain,” ucapnya.

Sementara teman seangkatan profesi dokter Wernix, dr Andriana mengucapkan turut berdukacita yang mendalam.

Instagram dr Helmiyadi Kuswardhana, @dr.helmiyadi_hk, langsung dibanjiri ribuan ucapan duka cita dari para pengikutnya. Pada Rabu malam (10/7/), akun Instagram dr Helmi memiliki 460 ribu pengikut, sementara akun TikToknya memiliki jutaan pengikut.

Dokter Helmi, sapaan akrab pria ramah ini, berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan. Selain berprofesi sebagai dokter, ia juga dikenal sebagai konten kreator parodi. Terbaru, dr Helmi telah mengumumkan akan maju sebagai calon wakil bupati di Pilkada Takalar.

Kepergian dr Helmiyadi Kuswardhana adalah kehilangan besar bagi dunia medis dan komunitas online yang telah terinspirasi oleh dedikasi dan kreativitasnya.

PDAM Makassar