kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Dokter Amtsyir Muhadi Resmi Jabat Dirut RSU Aisyiyah ST Khadijah Pinrang

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Dokter Amtsyir Muhadi, M.Adm.Kes resmi dilantik sebagai Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Aisyiyah ST Khadijah Pinrang periode 2023-2027.

Amtsyir Muhadi menggantikan Dokter Syamsir Usman yang sebelumnya menjabat sebagai Dirut RSU Aisyiyah ST Khadijah Pinrang.

Pemprov Sulsel

Pelantikan tersebut dilaksanakan di aula Panti Asuhan Aisyiyah ST Khadijah Pinrang, jalan Monginsidi no 39 Kabupaten Pinrang, Ahad (16/4) siang. Sekaligus dirangkaikan pelantikan Badan Pembina Harian (PBH) RSU Aisyiyah ST Khadijah Pinrang.

Dihadiri langsung oleh Ketua dan Sekertaris Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulsel, Dr Nurhayati Azis dan Dr Hidayah Quraisy. Serta dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Sulsel terpilih periode 2022-2027 yakni Dr Mahmudah.

Disaksikan juga oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pinrang Hassim Badu, Sekertaris Daerah Muhammadiyah Pinrang Ustadz Samiluddin dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Pinrang, Sitti Fatimah serta sejumlah pengurus Ortom Muhammadiyah Pinrang.

Nurhayati Azis yang juga Rektor Institut Parahikma Indonesia ini berharap Direktur Aisyiyah ST Khadijah Pinrang dibawah kepemimpinan dr Amtsyir Muhadi agar dapat melanjutkan manajemen rumah sakit.

"Kami ucapkan selamat dan sukses, semoga diberi kesehatan melanjutkan kinerja dan manajemen RSU Aisyiyah ST Khadijah Pinrang dengan penuh tanggungjawab," kayanya.

Sementara itu, Dirut RSU Aisyiyah ST Khadijah Pinrang dr Amtsyir Muhadi berjanji akan melanjutkan manajemen kepemimpinan yang sudah terbangun.

"Tentunya program yang berjalan kita akan lanjutkan," kata Amtsyir Muhadi yang juga Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pinrang itu.

Ia mengatakan ke depan RSU Aisyiyah ST Khadijah Pinrang akan mengedepankan pelayanan islamiah dan pelayanan spesialistik.

Berikutnya yang perlu diperhatikan yakni sarana dan prasarana baik itu tempat tidur memadai. Hingga peningkatan sumber daya manusia (SDM) RSU Aisyiyah ST Khadijah Pinrang itu sendiri. 

"RSU Aisyiyah ST Khadijah Pinrang akan kita jadikan sebagai rumah sakit rujukan bagi masyarakat Kabupaten Pinrang," bebernya.

Amtsyir Muhadi berharap semua perangkat rumah sakit dapat bekerja sama untuk mewujudkan hal tersebut. "Sekali lagi ini adalah amanah, tentu saya tidak bisa sendirian melainkan harus bekerja sama dengan semua pihak," pungkasnya.

PDAM Makassar