kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Diskusi Bersama Warga, Junaedi Bakri Kunjungi Pulau Libukang

Diskusi Bersama Warga, Junaedi Bakri Kunjungi Pulau Libukang
Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri saat melakukan kunjungan ke Pulau Libukang.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Pulau Libukang, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat (10/5).

Saat melakukan kunjungan, Junaedi Bakri menyampaikan salam dari Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin ke seluruh warga Pulau Libukang.

Pemprov Sulsel

“Izinkan saya menyampaikan salam dari Pj Gubernur Sulsel Bapak Bahtiar Baharuddin, menyampaikan ke saya dalam satu kesempatan dan mengharapkan agar aspirasi warga dapat tersampaikan kepada beliau” ucap edi mengawali sambutan beliau setelah selesai melaksanakan Shalat jumat di mesjid Pulau Harapan Libukang.

Dalam Kunjungannya, Pj Bupati juga didampingi Kadis Kesehatan, Kepala Bappeda, Kadis Perikanan,Kadis PU dan Sekretaris Dinas Kominfo dan unsur terkait lainnya.

Dalam safari Jumat ini, Edi mengatakan pulau Libukang perlu diperhatikan bersama stakeholder lainnya termasuk hasil-hasil sektor perikanan.

Selain itu, kehadiran edi dan rombongan ke pulau Libukang ini untuk bersilaturahmi dengan warga pulau Libukang dan mengajak warganya untuk berdiskusi langsung sehingga hasil diskusi ini dapat diserap langsung oleh leading sektor yang turut hadir di kunjungan silaturahmi dan safari Jumat.

PDAM Makassar