kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Diskominfo-SP dan USAID ERAT Menggelar Lokakarya

banner 468x60

KabarMakassar.com — Diskominfo-SP bekerjasama dengan USAID ERAT menggelar lokakarya guna percepatan penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan Penyusunan Daftar Data Pengelolaan Satu Data Indonesia (SDI), di Hotel Rayhan Square, Kota Benteng Selayar, Selasa (11/04). 

Kepala Dinas Kominfo-SP Kepulauan Selayar Ahmad Yani, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan lokakarya ini merupakan bukti nyata Pemkab Selayar memiliki komitmen yang tinggi untuk terus memperbaiki kinerja dan meningkatkan pelayanan publik melalui penerapan teknologi informasi dan komunikasi.

Pemprov Sulsel

''Dengan adanya sistem SPBE dan SDI ini, diharapkan dapat mengintegrasikan semua sistem informasi yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar sehingga pengelolaan data menjadi lebih teratur dan terstruktur,'' pungkasnya.

Tidak hanya itu, ia juga mengajak seluruh peserta lokakarya agar selalu aktif diskusi dan berbagi pengalaman, sehingga dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang penerapan SPBE dan SDI.

Sementara itu, Koordinator Manager USAID ERAT Sulsel, Shinta menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dimana USAID ERAT memiliki komitmen yang kuat guna membantu Kabupaten Kepulauan Selayar dalam proses penguatan sistem SPBE dan SDI ini.

Lokakarya ini dijadwalkan berlangsung selama tiga hari hingga tanggal 13 April mendatang.

PDAM Makassar