kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Direksi PDAM Makassar Sosialisasikan Pembayaran Air Secara Online

banner 468x60

KabarMakassar.com — Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar kembali turun ke pelanggan, Rabu (24/5).

Dimana, ia melakukan pembacaan meter, penagihan, menyapa pelanggan, serta sosialisasi pembayaran melalui platform online yang telah terintegrasi dengan Perumda Air Minum Kota Makassar.

Pemprov Sulsel

Direksi tersebut turun di masing-masing wilayah pelayanan, seperti Direktur Utama Beni Iskandar di Wilayah Pelayanan I, Direktur Teknik Asdar Ali di Wilayah Pelayanan V, Direktur Umum & Pelayanan Indira Mulyasari di Wilayah Pelayanan III, Direktur Keuangan Hj. Satriani Ulfiah di Wilayah Pelayanan IV, dan Direktur IPAL Ayman Adnan di Wilayah Pelayanan VI.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, yang turun ke wilayah Bontoala selain melakukan pembacaan meteran air pelanggan dan penagihan kepada pelanggan yang melakukan penunggakan juga berkesempatan memberikan informasi mengenai cara pembayaran air PDAM.

“Salah satu faktor yang menyebabkan tunggakan karena fleksibilitas waktu pelanggan yang kurang, mereka mungkin mau membayar ke kantor (PDAM) namun terhalang oleh waktu kerja, nah mereka ini bisa dipermudah dengan melakukan pembayaran melalui plaftorm online,” ucap Beni.

Tidak hanya itu, Beni Iskandar juga mengingatkan agar pelanggan memperhatikan kondisi meteran air, seperti halnya yang ditemukan di salah satu pelanggan yang meteran airnya hilang.

“Kami juga imbau agar pelanggan dapat menjaga meteran airnya, jangan sampai hilang. Pun jika ada kerusakan langsung lapor ke tim kami,” bebernya.

Sementara itu, ketua RW O2 Malimongan Baru, Rosmawati, menyampaikan rasa terima kasih atas atensi yang diberikan oleh Beni Iskandar dan tim.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Pak Dirut dan tim, tentu momen ini kami jadikan kesempatan untum menyampaikan keluhan air PDAM kami dan informasi yang diberikan mengenai pembayaran air itu sangat membantu warga kami,” ucapnya.

PDAM Makassar