kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Diprediksi Raih Kursi, Ishak Basman Siap Buka Layanan 24 Jam

Diprediksi Raih Kursi, Ishak Basman Siap Buka Layanan 24 Jam
(Foto : Ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, kian kompetitif. Khususnya, Daerah Pemilihan (Dapil 5) Kecamatan Batang – Tarowang- Arungkeke.

Salah satu Calon Anggota Legislatif yang dinilai berkompeten dan diprediksi berpeluang besar mengisi kursi parlemen di DPRD Kabupaten Jeneponto adalah Ishak Basman dengan nomor urut 4 dari Partai Ummat.

Pemprov Sulsel

Bahkan berdasarkan data, Partai pecahan dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini pun berpotensi mendapatkan 2 kursi mengingat kandidat yang bakal ikut dalam kontestasi Pemilu kali ini semakin kompetitif dan kekuatan relatif merata.

Calon Anggota Legislatif pendatang baru dengan tagline “Kemenangan Bersama Ummat” ini pun sesumbar bakal mengalahkan petahana.

Pria kelahiran Jakarta ini pun mengungkapkan bahwa keikutsertaannya dalam Pemilu 2024 kali ini disebabkan oleh beberapa faktor yang dikeluhkan Masyarakat.

“Tentunya alasan Saya maju dalam Pileg kali ini karena banyaknya ketimpangan dan kesenjangan yang terjadi ditengah-tengah Warga. Mulai dari kondisi sosial, kesehatan, ekonomi, pertanian dan kelautan,” ujar Ishak Basman, Senin (5/2).

Selain faktor tersebut, Masyarakat juga sering mengeluhkan pembagian bantuan yang tidak merata dari Pemerintah. Bahkan, banyak Warga mengeluhkan kondisi infrastruktur yang saat ini kondisinya sangat parah.

Nah, apabila Saya diberikan mandat oleh Rakyat maka Saya akan berupaya memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan masyarakat di Dapil Kecamatan Batang-Tarowang-Arungkeke. dan kesejahteraan masyarakatnya,” tandasnya.

Hingga siap membuka layanan keluhan selama 24 jam jika kelak terpilih nanti,” pungkasnya.

PDAM Makassar