kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Diisukan Berkoalisi di Pilkada Jeneponto, Paris Yasir Bantah Dipaketkan Ketua PKS

Diisukan Berkoalisi di Pilkada Jeneponto, Paris Yasir Bantah Dipaketkan Ketua PKS
Ketua DPD Partai NasDem Jeneponto, Paris Yasir dan Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jeneponto, Andi Tahal Fasni.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua DPD Partai NasDem Jeneponto, Paris Yasir digadang-gadang bakal mengusung kader terbaiknya dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Hal itu diungkapkan Paris Yasir usai menggelar agenda konsolidasi bersama sejumlah Petinggi Partai Politik di Cafe Kulle, Kamis (7/3) malam.

Pemprov Sulsel

“Ya kalau melihat komposisi yang ada, Partai Nasdem Jeneponto yang paling siap mengusung kadernya di Pilkada Kabupaten Jeneponto,” ujar Paris.

Bahkan terdengar kabar, kader terbaik yang bakal diusung nantinya adalah dirinya sendiri bersama Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jeneponto, Andi Tahal Fasni.

Tetapi, kabar itu langsung dibantah. Bahkan Paris Yasir mengaku, belum pernah berkomunikasi dengan Pimpinan DPC Partai PKS tersebut.

“Saya tidak pernah ketemu dengan beliau. Jadi saya belum bisa menjawab itu, jangan sampai saya salah memberikan klarifikasi,” tandasnya.

Namun menurutnya, tak menutup kemungkinan situasi tersebut bisa berubah, dan itu tergantung dari hasil survei.

“Jadi semua potensi bisa terjadi, hanya sebagai orang yang realistis bagi orang mengedepankan hasil kajian, tentunya saya harus menurunkan survei dulu untuk mengkaji secara metodologi,” imbuh Paris.

Apabila hasil kajian tersebut menjadi representasi dari masyarakat maka hal tersebut bisa saja jadi pertimbangan.

PDAM Makassar