kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Diduga Stres, Pria di Makassar Sandera Bayinya di Dalam Ruko

banner 468x60

KabarMakassar.com — Seorang pria diketahui bernama Tahir menyandera seorang bayi 2 bulan yang merupakan anaknya sendiri.

Dimana kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 Wita di sebuah dalam ruko, Jalan Baruga Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (24/5).

Pemprov Sulsel

Dalam keterangan kepada awak media, Kapolsek manggala, Kompol Syamsuardi membenarkan adanya kasus penyanderaan tersebut.

Dikatakan bahwa seorang pria diduga mengalami stres, dan mengunci ruko tersebut. Beruntung, aparat kepolisian setempat yang berada di lokasi berusaha mengevakuasi anak itu dengan memanjat ke lantai dua.

"Jadi proses penyelamatan korban aparat melakukan negosiasi terhadap pria tersebut sampai akhirnya membuka pintu ruko tersebut," ungkap Kapolsek manggala, Kompol Syamsuardi kepada awak media.

"Kita juga mengamankan sebilah pisau dan sebuah balok di dalam ruko. Sekarang pria tersebut kita amankan dan korban bayi itu sudah kita serahkan ke ibunya," tambahnya.

Sementara itu, pantauan KabarMakassar.com, dalam proses evakuasi pelaku yang dilumpuhkan pihak kepolisian menjadi perhatian masyarakat dan pengguna jalan. Bahkan warga hendak menghakimi pelaku.

PDAM Makassar