kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Diduga Geng Motor Serang Rumah Anggota Polres Bulukumba

Diduga Geng Motor Serang Rumah Anggota Polres Bulukumba
Sekelompok diduga geng motor melakukan aksi pelemparan batu di rumah anggota Polres Bulukumba, Sulawesi Selatan.
banner 468x60

KabarMakassar.com – Masyarakat Bulukumba, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan video peristiwa diduga kelompok geng motor melakukan penyerangan terhadap salah satu kediaman anggota Polres Bulukumba. Dimana aksi mereka dengan cara melempari batu tepatnya di bilangan kota Bulukumba.

Diketahui belasan remaja itu diduga kelompok geng motor melempari rumah warga dengan menggunakan batu. Nampak dalam video viral diberbagai platform media sosial itu, terdengar suara teriakan “Menyala Bosku”.

Pemprov Sulsel

Informasi yang dihimpun kabarmakassar.com bahwa rumah yang diserang oleh sekelompok remaja itu milik anggota polisi.

Kejadian tersebut, Minggu (10/3) di jalan Yos Sudarso Pantai Merpati, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Dalam video viral berdurasi 56 detik tersebut terlihat seorang remaja yang tidak menggunakan baju bersama dengan temanya.

Mereka berhenti dan hendak masuk ke dalam rumah namun dicegat oleh seseorang saat itulah belasan remaja itu melakukan pelemparan.

Usai melakukan aksinya belasan remaja putra dan putri yang menggunakan sepeda motor kemudian meninggalkan lokasi kejadian sambil berteriak “Menyala Bosku”.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Abustam, menjelaskan perkembangan kasus pengrusakan pelemparan rumah tersebut.

AKP Abustam mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya telah mengamankan dua orang dari anggota geng motor yang ikut dalam rombongan yang diduga telah melakukan tindak pidana pengrusakan atau pelemparan rumah.

“Dari hasil penyelidikan dan proses identifikasi, anggota berhasil mengamankan dua orang yang tergabung dalam geng motor itu. Saat ini telah dimintai keterangan,”ungkapnya, Rabu (13/3).

PDAM Makassar