kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Diduga Depresi, Seorang IRT Ditemukan Meninggal Didalam Sumur

Diduga Depresi, Seorang IRT Ditemukan Meninggal Didalam Sumur
(Foto : int)
banner 468x60

Kabarmakassar.com — Kejadian tak terduga menggemparkan warga Bulukumba, seorang perempuan ditemukan meninggal dalam sebuah sumur di Batu Hulang, Desa Salassae, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Senin (26/2).

Perempuan itu diketahui adalah warga setempat berinisial IE, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang diduga telah melakukan tindakan bunuh diri dengan melompat ke dalam sumur akibat depresi.

Pemprov Sulsel

Sebelum bunuh diri, korban menuliskan sebuah surat untuk keluarganya yang mengungkapkan keinginannya untuk menutup nyawanya sendiri.

Isi surat itu menegaskan agar keluarganya tidak menyalahkan siapapun, karena keputusannya didasarkan pada bisikan gaib yang memaksanya.

“Besok sore, bila apa-apa jangan salahkan orang lain, karena dari saya sendiri. Saya dimarahi oleh gaib,” pesan surat tersebut yang diduga ditulis oleh Ibu Rumah Tangga itu.

Korban juga menyatakan bahwa ia menderita penyakit yang dirasa tak akan sembuh, sehingga memutuskan untuk menitipkan anaknya kepada saudara-saudaranya.

Langkah ini ditujukan untuk memastikan bahwa anaknya dapat dijaga dengan baik.

Kapolsek Bulukumpa, Iptu Rahman Mubin, membenarkan bahwa kejadian tersebut diduga sebagai kasus bunuh diri.

“Kami menganggap bahwa korban melompat ke dalam sumur sekitar pukul 06.00 Wita setelah pamit pada saudaranya di Desa Bontobulaeng,” kata Iptu Rahman.

Kini, jenazah IE telah dimakamkan di dekat rumah adiknya di Desa Bonto Bulaeng, Kecamatan Bulukumpa, sebagai tanda penghormatan terakhir.

“Hal ini juga mengundang refleksi mengenai kesedihan dan kesulitan yang mungkin dialami oleh banyak orang yang tak terungkap,” tutupnya.

PDAM Makassar